Viral, Warga Pati Beli Mobil Alphard, Rubicon dan HR-V untuk Kado Ultah Anaknya

Minggu, 02 Januari 2022 - 19:22 WIB
loading...
Viral, Warga Pati Beli Mobil Alphard, Rubicon dan HR-V untuk Kado Ultah Anaknya
Warga Gunungwungkal, Pati, Jawa Tengah mendadak geger. Hal itu terjadi setelah salah satu warga membeli tiga mobil mewah sebagai kado ulang tahun (Ultah) anaknya. (Ist)
A A A
PATI - Warga Gunungwungkal, Pati, Jawa Tengah mendadak geger. Hal itu terjadi setelah salah satu warga membeli tiga mobil mewah sebagai kado ulang tahun (Ultah) anaknya.

Peristiwa itu juga viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Istagram lambe-turah. Dimana dalam unggahannya akun lambe turah menyebutkan jika mobil mewah yang menjadi kado ulang tahun tersebut yakni Alphard, Rubucon dan HR-V.

"Kado Bukan Sembarang Kado...Warga Gunungwungkal, Pati, Jawa Tengah yang membelikan kado ulang tahun untuk anaknya berupa 3 mobil mewah telah menjadi viral di media sosial. Pasalnya, kado ultah yang dibawanya bukan sembarang kado melainkan satu unit mobil Alphard, Rubicon, dan HR-V," cuit akun lambe turah.

"Kabar yang beredar, mobil-mobil itu dibawa sebagai kado ulang tahun untuk anak salah satu warga di Pati. Ketiga mobil itu juga sudah dihiasi dengan pita merah. Kapaaan yaks kita dapat kado seperti ituhhh,"sambung akun tersebut. Baca: 3 Warga Suku Anak Dalam yang Kabur dari Penjara Polres Sarolangun Ditangkap Lagi.

Kontan saja unggahan video tersebut mendapat respon dari warganet. Baca Juga: Liburan Usai, Belasan Ribu Wisatawan Mulai Tinggalkan Bali.

"Yuk bersyukur apa yang kita punya aja," cuit akun williamgeri.

"Not Her !!!! My dream mazzzz," ujar akun dindalicious.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)