3 Warga Suku Anak Dalam yang Kabur dari Penjara Polres Sarolangun Ditangkap Lagi

Minggu, 02 Januari 2022 - 17:44 WIB
loading...
3 Warga Suku Anak Dalam yang Kabur dari Penjara Polres Sarolangun Ditangkap Lagi
Tidak kurang dari 24 jam, tiga orang warga Suku Anak Dalam (SAD) yang kabur melarikan diri dari sel tahanan Polres Sarolangun, Jambi berhasil ditangkap, Sabtu (1/1/2022) malam. (Ist)
A A A
JAMBI - Tidak kurang dari 24 jam, tiga orang warga Suku Anak Dalam ( SAD) yang kabur melarikan diri dari sel tahanan Polres Sarolangun, Jambi berhasil ditangkap, Sabtu (1/1/2022) malam.

Informasi yang didapat, ketiganya ditemukan di Desa Bernai, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun , saat sedang tertidur di pondok kebun milik warga.

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono, mengatakan pasca kejadian ketiga tersangka warga SAD melarikan diri dari sel tahanan Satreskrim pada Jumat lalu, jajarannya langsung melakukan pencarian secara optimal dibantu oleh Polda Jambi, Jenang dan Tumenggung SAD.

Beruntung, tidak perlu waktu lama ketiganya berhasil diamankan petugas dalam keadaan sehat. "Alhamdulillah, malam tadi sekitar pukul 23.00 WIB, ketiga tahanan yang kabur telah kembali," ungkapnya, Minggu (2/1/2022). Baca: 3 Tahanan Warga Suku Anak Dalam Kabur dari Sel Tahanan Polres Sarolangan.

Dia menambahkan, begitu sampai di Polres Sarolangun mereka langsung dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh tim medis. "Saat ini, ketiganya dalam keadaan sehat," tuturnya.

Tidak hanya itu, kata Kapolres, pihak penyidik telah menghubungi keluarga para tersangka untuk datang ke Polres Sarolangun. Baca Juga: Liburan Usai, Belasan Ribu Wisatawan Mulai Tinggalkan Bali.

"Saat ini, ketiganya masih dalam pemeriksaan tim penyidik untuk mendalami kejadian tersebut. Kita juga melakukan koordinasi dengan Kejaksaan Negeri Sarolangun untuk memastikan proses penyidikan perkara terhadap ketiganya tetap berlangsung sampai dengan selesai," tukas Sugeng.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2642 seconds (0.1#10.140)