Polisi Ungkap Isi 2 Video Permintaan Maaf Siswi Blitar yang Gantung Diri di Sekolah

Minggu, 02 Januari 2022 - 13:26 WIB
loading...
Polisi Ungkap Isi 2 Video Permintaan Maaf Siswi Blitar yang Gantung Diri di Sekolah
Polres Blitar Kota yang berusaha keras menyelidiki motif dugaan gantung diri FV (15) siswi SMA Negeri 01 Srengat Kabupaten Blitar berhasil mengungkap dua rekaman video yang berisi permintaan maaf. (Ist)
A A A
BLITAR - Polres Blitar Kota yang berusaha keras menyelidiki motif dugaan gantung diri FV (15) siswi SMA Negeri 01 Srengat Kabupaten Blitar berhasil mengungkap dua rekaman video yang berisi permintaan maaf. Kedua rekaman video pendek tersebut diduga dibuat FV di sekolah beberapa saat sebelum ia mengakhiri hidup.

Rekaman video pertama berdurasi 37 detik yang dibuat FV untuk ibunya. Isinya permintaan maaf. “Mimi makasih, aku minta maaf atas kesalahanku, maaf aku belum sempat membalas, jangan bilang papi, mi kesalahanku ini, tolong maafin aku”.

Durasi rekaman video yang kedua lebih pendek, yakni 16 detik yang ditujukan kepada CH, kekasihnya. FV mengatakan, “Buat CH terima kasih telah memberikan kesempatan saya, dari pada kamu tersiksa sama saya, mending lebih baik saya yang pergi”.

“Kedua rekaman video tersebut diduga dibuat korban sendiri,“ ujar Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Heri Setiawan kepada wartawan Minggu (2/1/2022).

Aparat Polres Blitar Kota juga sudah memintai keterangan CH yang diduga sebagai kekasih korban. CH mengakui sempat cekcok dengan FV. CH marah setelah tahu FV berkiriman video dengan laki-laki lain. Baca: Polisi Temukan Fakta Baru Kasus Siswi di Blitar Tewas Gantung Diri di Sekolah.

Pertengkaran tersebut mengakibatkan hubungan keduanya renggang. Dua jam sebelum ditemukan tewas, sebuah rekaman kamera CCTV juga memperlihatkan FV bersama CH sempat mendatangi minimarket tidak jauh dari sekolah. Di minimarket tersebut, FV sempat membeli cairan pembersih lantai yang saat ditanya CH, dijawab FV sebagai titipan temannya. Baca Juga: Polres Pemalang Amankan 4 Tersangka Pengeroyokan di Stadion Mochtar.

Diduga FV sempat hendak memakai cairan pembersih lantai itu untuk mengakhiri hidup. Dari minimarket CH mengantarkan FV kembali ke sekolah. Rekaman video diduga dibuat di sekolah saat situasi sepi. Akibat hubungan asmara yang kandas tersebut, FV diduga nekat gantung diri di sekolah.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)