Curanmor Sadis Diringkus Polresta Jambi, Bersenjata Senpi dan Gasak Motor di 11 TKP

Sabtu, 01 Januari 2022 - 19:18 WIB
loading...
Curanmor Sadis Diringkus Polresta Jambi, Bersenjata Senpi dan Gasak Motor di 11 TKP
Satreskrim Polresta Jambi berhasil membekuk dua orang pelaku spesialis pencurian sepeda motor (curanmor) yang meresahkan warga Kota Jambi. Foto/iNews TV/Adrianus Susandra
A A A
JAMBI - Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang dikenal sadis, berhasil dibekuk Satreskrim Polresta Jambi. Pelaku sering meresahkan warga Kota Jambi, dan telah berhasil menggasak motor di 11 TKP.

Baca juga: Polres Salatiga Serahkan Mobil Hilang, Pemilik: Awalnya Tak Yakin Bisa Ditemukan

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan, ada dua pelaku curanmor yang ditangkap, identitasnya yakni Ramadhoni (27) dan Beni Putra (28). Menurutnya, selain mencuri sepeda motor, para pelaku ini juga mencuri satu unit mobil.



"Pelaku berinisial RD merupakan pelaku utama curanmor ini. Dia berperan sebagai eksekutor. Sedangkan pelaku BP adalah pelaku yang membeli sepeda motor hasil curian dari pelaku RD," ungkapnya, Sabtu (1/1/2022).

Baca juga: Buka Lembaran Baru 2022, Bupati Gunungkidul Bagikan Gaji ke Pemulung

Dia menambahkan, untuk pelaku RD sendiri ditangkap di kediamannya di daerah Simpangpulai, Kelurahan Solok Sipin. Bukan hanya itu, dalam penangkapan ini, turut diamankan senjata api jenis Revolver. "Dalam pengakuannya, dia menjual sepeda motor hasil curiannya dengan tersangka BP," ujar Eko.

Baca juga: Memilukan! Anak dan Ayah Penambang Pasir Ditemukan Tewas Terkubur Material Vulkanik Semeru

Dari hasil penyelidikan ini, katanya, kemudian berhasil dikembangkan untuk menangkap pelaku BP sebagai penadah. Guna penyelidikan selanjutnya, kedua pelaku ditahan di sel tahanan Mapolresta Jambi.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1085 seconds (10.55#12.26)