Hangatnya Persahabatan Ramos-Marcelo dan Status Legendaris di Real Madrid

Rabu, 10 Juni 2020 - 07:40 WIB
loading...
A A A
Mulai akhir pekan ini, Ramos dan Marcelo akan memulai cerita berbeda ketika Liga Spanyol kembali dimulai setelah pandemi virus corona. Kedua pemain senior ini diharapkan mampu memberikan suntikan motivasi ketika Madrid mengejar gelar di kompetisi domestik sekaligus memperpanjang status legendaris di klub.

Ramos saat ini hanya tertinggal lima pertandingan saja untuk menyamai catatan Santillana bersama Los Blancos (640/645), dengan mantan striker itu berada di urutan keempat dalam daftar sepanjang masa. Sementara Marcelo mendekati Roberto Carlos sebagai orang asing dengan pertandingan terbanyak yang dimainkan di klub (505/527). (BACA JUGA: Lewis Hamilton Pelajari Karate saat Masih Kecil Gegara Sering Di-bully)

Terlepas dari hal itu, ada misi khusus lain yang tengah dikejar Ramos dan Marcelo. Ini berkaitan dengan jumlah trofi selama membela Madrid. Saat ini keduanya diketahui sudah mengumpulkan 21 trofi bersama.

Jika Madrid berhasil meraih trofi pada musim ini, maka Ramos-Marcelo akan sejajar dengan Manolo Sanchis dan Paco Gento. Apakah romantisme kedua bek veteran ini bakal berakhir sempurna?
(vit)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0931 seconds (0.1#10.140)