Jelang Tahun 2022, Begini Penampakan Pusat Kota Bandung yang Mulai Dipadati Warga

Jum'at, 31 Desember 2021 - 22:15 WIB
loading...
Jelang Tahun 2022, Begini Penampakan Pusat Kota Bandung yang Mulai Dipadati Warga
Sejumlah jalan di Kota Bandung tampak ramai jelang malam pergantian Tahun Baru 2022. Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Tahun baru 2022 sudah tinggal menunggu beberapa jam lagi. Menyambut tahun baru, beberapa titik di Kota Bandung mulai ramai dikunjungi warga. Tak hanya ramai warga, arus kendaraan juga cukup padat.



Pantauan di lapangan, beberapa titik yang ramai dikunjungi warga di antaranya kawasan Alun-alun Bandung, Jalan Braga, Dipati Ukur, sekitar Gasibu, Lengkong Kecil, dan pusat keramaian lainnya.



Kepadatan kendaraan tampak hanya di sekitar Jalan Asia Afrika. Sementara di beberapa jalan utama lainnya pada pukul 20.00 WIB masih tampak lengang. Sementara, warga tampak berkerumun di sekitar Gedung Merdeka.



Beberapa dari mereka tampak ramai berfoto bersama karakter cosplay dan berfoto di sekitar lokasi. Sementara, di Jalan Lengkong Kecil misalnya banyak warga menikmati kuliner kali lima. Begitupun di Jalan Dipatiukur, banyak warga antre membeli kuliner.

Jelang Tahun 2022, Begini Penampakan Pusat Kota Bandung yang Mulai Dipadati Warga


Salah seorang warga Bandung Andri mengatakan, dia sengaja datang ke kawasan Asia Afrika untuk menikmati malam tahun baru. Dia mengaku datang untuk menikmati kuliner bersama temannya.



Ketika ditanya apakah dia khawatir terkait penyebaran omicron, dia mengaku tidak terlalu khawatir. "Khawatir ada, cuman enggak terlalu. Apalagi sekarang sudah banyak divaksin," jelas dia.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)