Jelang Tahun 2022 Tol Cipali Dipadati Ribuan Kendaraan

Jum'at, 31 Desember 2021 - 21:23 WIB
loading...
Jelang Tahun 2022 Tol Cipali Dipadati Ribuan Kendaraan
Jelang malam pergantian tahun baru arus lalu lintas di pintu keluar tol Palimanan, Kabupaten Cirebon, terpantau padat merayap. Foto/iNews TV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Ribuan kendaraan yang didominasi mobil pribadi dan bus penuh penumpang, harus rela mengantre di loket pembayaran pintu keluar Tol Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, jelang pergantian tahun, Jumat (31/12/2021).



Antisipasi kemacetan di malam pergantian tahun sudah dilakukan pengelola Tol Cipali, dengan membuka delapan loket satelit dan tiga gardu loket tambahan. Namun, akibat adanya peningkatan arus kendaraan sejak Jumat (31/12/2021) pagi, membuat antrean kendaraan tak terelakkan lagi.



Arus kendaraan menjelang pergantian tahun baru kali ini, terpantau bergerak dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah. Akibat melonjaknya jumlah pengendara pada libur tahun baru, kendaraan terpaksa mengantre di pintu keluar Tol Cipali.



Sementara, agar tidak terjadinya penumpukan kendaraan di gardu satelit, pengelola Tol Cipali menarik kendaraan agar di gardu tol tambahan. Diperkirakan lonjakan kendaraan ini masih akan terjadi hingga Sabtu (1/1/2022) dini hari. Pemudik diimbau agar selalu waspada, mengingat jalur Tol Cipali masih minim rambu rambu lalu lintas dan penerangan jalan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7088 seconds (0.1#10.140)