Pelindo 1 Salurkan 4000 Paket Sembako untuk Warga Belawan

Kamis, 23 April 2020 - 11:32 WIB
loading...
Pelindo 1 Salurkan 4000 Paket Sembako untuk Warga Belawan
Pelindo 1 (Persero) menyalurkan 4000 Paket Sembako untuk warga yang tersebar di tiga wilayah Medan Utara, Rabu (22/4/2020). (Foto: SINDONews/Istimewa)
A A A
BELAWAN - PT Pelindo 1 (Persero) menyalurkan 4000 paket sembako bagi nelayan dan pekerja pelabuhan di tiga kecamatan di kawasan Medan Utara. Gerakan sosial ini sebagai wujud kepedulian Pelindo terhadap masyarakat yang ekonominya terdampak virus corona Covid-19.

Sembako yang diberikan senilai Rp250 ribu, berisi beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir, susu, teh, minyak goreng dan ikan kaleng.

Bantuan diserahkan Direktur SDM Pelindo 1 M Hamied Wijaya, GM Cabang Belawan Yarham Harid, SVP Corporate Secretary Imron Eryandy, Manajer Umum Cabang Belawan Khairul Ulya, serta dihadiri Camat Medan Belawan Ahmad SP, Polres dan Kejari Belawan.

Bantuan dibagikan di tiga wilayah Medan Utara, yakni Kecamatan Medan Belawan (6 kelurahan), Kecamatan Medan Labuhan (2 kelurahan) dan Kecamatan Medan Marelan (1 kelurahan).

“Untuk membantu mengurangi beban masyarakat, Pelindo 1 membagikan bantuan berupa sembako khusus untuk masyarakat golongan menengah ke bawah. Kegiatan ini merupakan kontribusi kami untuk ikut meringankan beban masyarakat terdampak secara ekonomi,” kata Direktur SDM Pelindo 1, M Hamied Wijaya, Rabu (22/4/2020).

Tokoh masyarakat Belawan, Hj Irfan Ramidin mengapresiasi baik dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Belawan, khususnya masyarakat yang terkena dampak ekonomi wabah virus Corona. Bantuan ini menunjukkan kepedulian Pelindo 1 kepada masyarakat khususnya masyarakat yang berada di wilayah kerjanya. “Bantuan ini sangat bermanfaat, apalagi masyarakat tengah menyambut bulan Ramadhan,” jelas Irfan.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2764 seconds (0.1#10.140)