Malam Tahun Baru, Coklat Kita dan Supermusic Persembahkan Virtual Festive Session 2021

Jum'at, 31 Desember 2021 - 09:51 WIB
loading...
Malam Tahun Baru, Coklat Kita dan Supermusic Persembahkan Virtual Festive Session 2021
Coklat Kita dan Supermusic menggelar Virtual Festive Session 2021 untuk meramaikan malam pergantian tahun 2021/2021, Jumat (31/12/2021). Foto istimewa
A A A
BANDUNG - Coklat Kita dan Supermusic akan meramaikan malam Tahun Baru 2021/2022 dengan menghadirkan tontotan virtual melalui gelaran Virtual Festive Session 2021, Jumat (31/12/2021). Acara tersebut akan menyuguhkan hiburan menarik menghadirkan sejumlah talent dan artis ternama lokal dan nasional.

Virtual Festive Session 2021 sendiri digagas oleh Coklat Kita Napak Jagat Pasundan (NJP) berkolaborasi dengan Ethnic Creatif Base (ECB) serta Supermusic yang berkolaborasi dengan Hellprint. Dua brand event ini akan menyajikan sajian hiburan merayakan momen pergantian tahun secara virtual.

Malam Tahun Baru, Coklat Kita dan Supermusic Persembahkan Virtual Festive Session 2021


Coklat Kita Napak Jagat Pasundan akan mengusung tema "Ethnotic Spesial Malam Tahun Baru". Menghadirkan bintang tamu ternama seperti Doel Sumbang, Rita Tila, Fanny Sabila, Ega Robot. Mereka akan berkolaborasi dengan grup dan komunitas ECB, di antaranya Samba Sunda, Disco Ethnic, Ethno Progresive, dan Dea Percussion.

Perwakilan Coklat Kita Andri Yuliandri mengatakan, selama dua tahun ini banyak sekali pengalaman yang di dapat dalam mendukung kedua program virtual. Di antaranya bisa memuaskan para penggiat seni sekaligus audiens yang menikmati kedua program ini.

"Ini bisa dilihat dari pertambahan viewars, subscribers maupun followers di media sosial kedua program tersebut," terang Andri kepada wartawan di Studio Minuz & Production, Jalan Baru VIII, Bojongkoneng Atas 90 C, Bandung, Rabu (29/12/2021).

Sementara perwakilan Supermusic Tries Pondang mengatakan, program virtual juga sangat tepat untuk mendukung penuh kebijakan pemerintah dalam penanggulangan pencegahan penyebaran virus Corona selama masa pandemi.

"Apalagi dengan terbitnya anjuran pemerintah agar merayakan kegiatan menyongsong malam tahun baru di rumah saja bersama keluarga," kata dia.

Salah seorang nonoman dan musisi muda Jawa Barat yang terlibat di Napak Jagat Pasundan Fanny Sabila mengatakan, gelaran "Napak Jagat Pasundan Ethnotic Spesial Tahun Baru" ini mengobati kerinduannya untuk tampil off air di depan audiens. Karena keterbatasan selama pandemi itu.

"Mudah-mudahan penampilan Fanny dapat memberikan suatu tontonan yang menarik buat semua," harapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)