Tingkatkan Kemampuan Digital dan Komunikasi, DPW Partai Perindo Jogjakarta Latih Puluhan Kader

Kamis, 30 Desember 2021 - 15:24 WIB
loading...
Tingkatkan Kemampuan Digital dan Komunikasi, DPW Partai Perindo Jogjakarta Latih Puluhan Kader
DPW Partai Perindo Daerah Istimewa Jogjakarta, menggelar pelatihan dunia digital dan komunikasi bagi puluhan anggota, kader dan pengurus Partai Perindo. Foto/iNews TV/Heru Trijoko
A A A
YOGYAKARTA - Demi meningkatkan kemampuan di dunia digital dan komunikasi, DPW Partai Perindo Daerah Istimewa Jogjakarta menggelar pelatihan bagi puluhan kader, anggota dan pengurus Partai Perindo.



Pelatihan ini bertujuan memberi bekal ilmu pengetahuan dan wawasan seputar teknologi informasi, sekaligus persiapan menghadapi tahapan Pemilu 2024. Kegiatan pelatihan dunia digital dan komunikasi ini digelar di kantor DPW Partai Perindo Daerah Istimewa Jogjakarta.



Acara ini diikuti oleh puluhan anggota, kader dan pengurus Partai Perindo dari berbagai tingkatan, mulai dari DPC, DPD, hingga DPW. Mereka dibekali sejumlah materi seperti sosialisasi UU ITE, digitalisasi administrasi, bijak dalam menggunakan media sosial, serta persiapan menghadapi tahapan Pemilu 2024.



Ketua DPW Partai Perindo Daerah Istimewa Jogjakarta, Yuni Astuti menerangkan, dengan kegiatan pelatihan tersebut diharapkan bisa menambah ilmu dan wawasan kader serta pengurus Partai Perindo untuk menyongsong Pemilu 2024. "Melaljui berbagai persiapan ini, diharapkan Partai Perindo lolos verifikasi administrasi dan aktual Pemilua 2024," tuturnya.



Yuni menambahkan, pelatihan diikuti perwakilan lima Kabupaten dan Kota di Jogjakarta. Diharapkan, para kader memahami dan mampu menerjemahkan program-program Partai Perindo melalui dugia digital serta komunikasi. "Rencananya program pelatihan serupa akan rutin dilakukan guna meningkatkan kemampuan sumber daya manusia, khususnya di bidang dunia digital dan teknologi informasi," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)