Haus Seks, Selain Perkosa Santriwatinya Herry Wirawan juga Tiduri Kerabat Istrinya

Selasa, 28 Desember 2021 - 16:35 WIB
loading...
Haus Seks, Selain Perkosa Santriwatinya Herry Wirawan juga Tiduri Kerabat Istrinya
Kasipenkum Kejati Jawa Barat, Dodi Gazali Emil. Foto: Agung/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Perilaku pemerkosa belasan santriwati di Bandung, Herry Wirawan benar-benar bejat. Ternyata, satu dari belasan santriwati yang diperkosanya hingga hamil dan melahirkan adalah kerabat istrinya sendiri.

Hal itu terungkap dalam sidang kasus asusila yang dilakukan oknum guru, sekaligus pimpinan Pondok Pesantren Madani Boarding School, di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung.

Sidang lanjutan yang digelar secara tertutup itu juga menghadirkan saksi yang merupakan keluarga Herry, mulai dari orang tua, hingga kakak kandungnya. Berdasarkan pengakuan mereka, salah satu korban merupakan kerabat Herry.



"Salah satu korban itu adalah kerabatnya HW (Herry Wirawan). Itu keterangan keluarganya, kerabat jauh lah," ungkap Kasipenkum Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat, Dodi Gazali Emil usai persidangan, Selasa (28/12/2021).

Namun, Dodi tidak menjelaskan secara rinci soal silsilah kekerabatan Herry dan korban. Dia hanya memastikan bahwa salah satu korban memiliki pertalian kerabat. "Masih ada kerabat lah," kata dia.



Sementara itu, Dewan Pembina Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Bima Sena yang mendampingi korban dalam persidangan mengakui, bahwa salah satu korban memang kerabat Herry.

"Ya satu kerabat dengan istrinya. Jadi sepupu. Nanti dicek kepada istrinya," sambung Bima Sena.



Diketahui, sidang kali ini merupakan sidang ke-10 yang digelar secara marathon. Sebanyak enam saksi dihadirkan.

Selain dokter dan bidan yang membantu persalinan korban, salah satu korban dan keluarga terdakwa juga turut dihadirkan sebagai saksi.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5947 seconds (0.1#10.140)