Lalai saat Layani Pembeli, Kios Bensin Eceran Supriyadi Terbakar

Selasa, 09 Juni 2020 - 19:47 WIB
loading...
Lalai saat Layani Pembeli, Kios Bensin Eceran Supriyadi Terbakar
Diduga lalai saat menuangkan bensin ke dalam botol ketika melayani pembeli, sebuah kios bensin dan gas di Dukuh Sabetan, Desa Mororejo Kaliwungu, Kendal Jawa Tengah terbakar. iNews TV/Eddie
A A A
KENDAL - Diduga lalai saat menuangkan bensin ke dalam botol ketika melayani pembeli, sebuah kios bensin dan gas di Dukuh Sabetan, Desa Mororejo Kaliwungu, Kendal Jawa Tengah terbakar.

Kebakaran dipicu oleh ceceran bensin dari botol yang sedang diisi dan menyambar kompor yang digunakan untuk memasak tidak jauh dari kios bensin. Beruntung pemilik kios berhasil menyelamatkan diri, namun dua kios yang bersebelahan ludes dilalap si jago merah.

Supriyadi, pemilik kios mengaku lalai dan lupa saat hendak menuangkan bensin ke dalam botol ukuran satu liter tidak menutup selang.

Menurutnya, saat sedang menuangkan bensin ada pembeli dan dirinya lupa jika sedang menuangkan bensin ke dalam botol. Karena tumpahan bensin cukup banyak dan jarak dengan kompor hanya dua meter, api langsung menyambar dan membakar.

Beruntung Supriyani dan pembeli bensin berhasil menyelamatkan diri, namun api yang membakar bensin dalam jeriken membesar dan membakar kios. "Saya benar-banar lupa menutup selang saat hendak menuangkan bensin," ujar Supriyadi.

Api dapat dipadamkan setengah jam kemudian, setelah dua unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan. Polisi yang datang ke lokasi memeriksa pemilik rumah dan saksi di lokasi kejadian.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)