Mobil Tabrak Pohon Kelapa, Komisioner Bawaslu Konawe Utara Tewas dalam Kecelakaan

Senin, 27 Desember 2021 - 09:47 WIB
loading...
Mobil Tabrak Pohon Kelapa, Komisioner Bawaslu Konawe Utara Tewas dalam Kecelakaan
Tampak jenazah Komisioner Bawaslu Konawe Utara saat berada di rumah sakit. iNews TV/Mukhtaruddin
A A A
KONAWE UTARA - Komisioner Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Konawe Utara (Konut) Hartian meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan . Peristiwa nahs itu terjadi di Desa Awalia, Kecamatan Lasolo, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, Minggu (26/12/2021).

Korban bersama kedua anaknya mengendarai mobil dengan nomor polisi DT 1947 FF melaju dari arah Kota Kendari menuju Konawe Utara.

"Iya kecelakaan di wilayah Konut menuju Kendari, saya masih menuju ke rumah duka", ujar Makmur Komisioner Bawaslu Konut yang dihubungi via telepon.

Sementara itu, Kasat lantas Polres Konawe Utara Iptu Muchsin mengungkapkan, kronologi Kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal dunia disebabkan karena mobil korban yang dikemudikan putranya melaju dari arah Asera (Konut) menuju Kendari dengan kecepatan tinggi kehilangan kendali dan menabrak pohon yang ada di tepi jalan. Baca: Puting Beliung Hantam Jombang, Belasan Rumah Rusak Parah.

"Mobil melintasi jalan menurun dan menikung, sopir kehilangan kendali ditambah kondisi jalan yang masih licin sehingga mobil menabrak pohon kelapa," ujar Muhcsin.

Meski korban sempat di bawa ke rumah sakit, namun nyawanya sudah tidak dapat tertolong sementara kedua anak korban masih mengalami trauma dan luka ringan. Baca Juga: Aksi Brutal Kelompok Pemuda Bersenjata Busur Serang Warga, 1 Pelajar Terkena Panah.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)