Sadis! Pria di Minsel Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Gorok di Hari Natal

Minggu, 26 Desember 2021 - 22:43 WIB
loading...
Sadis! Pria di Minsel...
Polisi saat mengevakuasi korban yang ditemukan tewas telentang dengan luka di leher di rumah warga tepat di hari Natal. Foto: Istimewa
A A A
MINAHASA SELATAN - Seorang pria bernama Novel Ibrahim alias Ipal (29) ditemukan tewas bersimbah darah di salah satu rumah warga dengan luka gorok di leher tepat di Hari Natal .

Pria tersebut ditemukan pertama kali oleh saksi Veki Todar, di salah satu rumah di Desa Durian, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) , yang saat itu sedang mencari korban untuk bekerja di kebunnya.



Saat itu, saksi menemukan bagian pintu dapur keluarga Paat Manangin terbuka dan melihat korban dalam posisi telentang di tanah bersimbah darah.

"Karena takut, saksi kemudian memanggil warga sekitar selanjutnya meneruskan informasi kepada pihak kepolisian," ujar Kasat Reskrim Polres Minsel Iptu Lesly Deiby Lihawa, Minggu (26/12/2021).

Menurutnya, terduga pelaku diidentifikasi berinisial YS alias Yosep (24), warga Desa Durian, Kecamatan Sinonsayang.



“Menurut informasi, usai kejadian terduga pelaku langsung menyerahkan diri di Pos Pengamanan Natal Ops Lilin 2021," katanya.

Di tubuh korban ditemukan luka gorok di bagian leher sebelah kiri, diduga kuat mengalami sabetan senjata tajam berulang kali. Korban Novel terdata merupakan warga Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara.



"Barang bukti yang diamankan yaitu senjata tajam sebilah parang. Untuk tersangka saat ini telah diamankan di Polsek Sinonsayang. Kami masih terus mendalami kasus ini untuk mengetahui motif tindak pidana serta keterangan lainnya yang diperlukan dalam proses penyelidikan dan penyidikan," pungkasnya.
(nic)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2205 seconds (0.1#10.140)