Penampakan Gerbang Tol Palimanan Dibanjiri Ribuan Pemudik Jelang Natal

Jum'at, 24 Desember 2021 - 20:11 WIB
loading...
Penampakan Gerbang Tol Palimanan Dibanjiri Ribuan Pemudik Jelang Natal
Ribuan kendaraan dari Jakarta terus mengalir ke ruas tol Cipali, tepatnya di getol Palimanan, Cirebon, Jabar, Jumat malam (24/12/2021). Foto/iNews TV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Sehari jelang Natal , ribuan kendaraan dari Jakarta menuju Jawa Tengah, DIY dan Jawa Timur terus mengalir ke ruas tol Cipali di Cirebon, Jawa Barat, Jumat malam (24/12/2021).

Arus kendaraan roda empat pribadi dan bus terpantau ramai, bahkan sesekali di gerbang tol (GT) Palimanan terlihat antrean kendaraan. Guna menghindari antrean panjang kendaraan di exit tol Palimanan, maka pihak pengelola tol membuka 11 loket transaksi.


Sehari menjelang Natal arus kendaraan terus meningkat signifikan dan diprediksi menjadi puncak mudik pada malam ini.

Petugas kepolisian yang berkoordinasi dengan pengelola tol dengan memprioritaskan arus kendaraan dari ibu kota menuju kota-kota di Jawa Tengah, DIY dan Jawa Timur.

Lambatnya proses transaksi akibat pengguna tol tidak memiliki saldo yang cukup mengakibatkan antrean di loket pembayaran.

Guna memperlancar transaksi pemudik diimbau saldo e-toll mencukupi.



Meski terpantau ramai lancar namun pemudik diminta agar selalu mewaspadai rambu-rambu mengingat di wilayah Cirebon sedang turun hujan.

Diperkirakan lonjakan volume pemudik libur Natal dari arah Jakarta temgah ini akan terus meningkat tajam hingga Sabtu dinihari.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3206 seconds (0.1#10.140)