Wabup Pinrang Ikuti Peringatan Hari Ibu Nasional

Rabu, 22 Desember 2021 - 15:45 WIB
loading...
Wabup Pinrang Ikuti Peringatan Hari Ibu Nasional
Wakil Bupati Pinrang, Alimin mengikuti peringatan Hari Ibu Nasional secara virtual, Rabu (22/12). Foto: Humas Pemkab Pinrang
A A A
PINRANG - Wakil Bupati Pinrang , Alimin bersama unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Pinrang, A Sri Widiyati Irwan, Wakil Ketua TP PKK Pinrang, Rahmawati Alimin, Kepala OPD, kepala bagian dan camat menghadiri puncak peringatan Hari Ibu Nasional ke-93 yang diselenggarakan hybrid, Rabu (22/12).

Dalam sambutannya, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bintang Puspa Yoga mengungkapkan, perjuangan perempuan untuk mencapai kesetaraan telah dilakukan jauh sebelum kemerdekaan.

Baca Juga: Menteri Bintang
“Kongres pertama ini menandai bangkitnya perjuangan perempuan Indonesia untuk berorganisasi secara demokratis, tanpa membedakan agama, etnis, dan kelas sosial,” lanjut Menteri Bintang.

Baca Juga: Menteri Bintangagen of change di masa pandemi.

“Akhir kata kepada seluruh perempuan Indonesia, tanamkanlah dalam diri bahwa kita berani bermimpi dan mampu mewujudkannya,” tutup Menteri Bintang.

Sementara itu Ibu Negara Republik Indonesia, Iriana Joko Widodo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih bagi para perempuan Indonesia yang telah menunjukkan eksistensinya terhadap pembangunan.

Baca Juga: Iriana Joko Widodo
“Perempuan Indonesia harus terus menujukkan diri bahwa dirinya berdaya, terdepan dalam pembentukan karakter bangsa dan mempersiapkan generasi penerus bangsa yang tangguh dalam mewujudkan Indonesia Tangguh,” tutup Iriana Joko Widodo .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)