ACC Silaturahmi dengan tokoh Cirebon dan Beri Bantuan 15 Laptop untuk 3 Yayasan Pendidikan

Selasa, 21 Desember 2021 - 21:31 WIB
loading...
ACC Silaturahmi dengan tokoh Cirebon dan Beri Bantuan 15 Laptop untuk 3 Yayasan Pendidikan
Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra, mengadakan acara silaturahmi dengan tokoh masyarakat Cirebon di Hotel Patra, Kedawung, Cirebon, Selasa (21/12/2021). (Ist)
A A A
CIREBON - Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra, mengadakan acara silaturahmi dengan tokoh masyarakat Cirebon di Hotel Patra, Kedawung, Cirebon, Selasa (21/12/2021).

Hadir dalam acara tersebut Chief Operating Officer ACC Ezar Kumendong, tokoh masyarakat Cirebon H Satori S.Pdl MM yang juga anggota DPR RI Komisi XI, dan Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Cirebon Muhammad Fredly Nasution.

Chief Operating Officer ACC Ezar Kumendong mengatakan, acara silaturahmi ACC dengan tokoh masyarakat Cirebon ini adalah dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik antara ACC dengan tokoh masyarakat Cirebon.

“Kami berharap dukungan dan masukan positif dari tokoh masyarakat Cirebon terhadap ACC Cirebon”, tutur Ezar.

Dalam acara silaturahmi tersebut, ACC memberikan penjelasan mengenai bisnis ACC secara keseluruhan yang meliputi pembiayaan mobil dan multiguna dengan skema pembiayaan konvensional dan Syariah. Baca: Remaja di Muba Banyak Hamil di Luar Nikah, Angka Pernikahan Dini Naik 2 Kali Lipat.

Selain mengadakan acara silaturahmi dengan tokoh masyarakat, di kesempatan yang sama ACC juga mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyerahkan dukungan berupa 15 buah laptop untuk 3 yayasan pendidikan di Cirebon, yaitu Yayasan Abhinaya Dua Lima, Yayasan Ulil Albab dan Yayasan Alfadilah Panongan Palimanan. Baca Juga: Tangani Bencana Banjir dan Longsor, Bupati Tetapkan Nias Utara Status Tanggap Darurat.

Kegiatan CSR ACC di Cirebon juga diadakan secara berkala, di antaranya adalah kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, donor darah, penyaluran hewan kurban dalam rangka Perayaan Hari Raya Idul Adha, Pemberian Beasiswa ACC Star dan juga kegiatan Penyuluhan Kesehatan dan Pemeriksaan Kesehatan Bayi dan Anak.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)