Pria di Bengkulu Tewas Dibantai Tetangganya di Depan Sang Istri

Selasa, 21 Desember 2021 - 19:41 WIB
loading...
Pria di Bengkulu Tewas Dibantai Tetangganya di Depan Sang Istri
Pelaku pembacokan tetangga hingga tewas di depan istri saat diamankan polisi tanpa perlawanan. Foto: iNewsTV/Endro Dwirawan
A A A
REJANG LEBONG - Dendam kesumat ED (30) pria di Desa Apur, Kecamatan Sindang Beliti Ulu, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu dilampiaskan ke tetangganya, Heriyanto (32) hingga tewas bersimbah darah .

Tragisnya, tindak penganiayaan tersebut disaksikan istri korban, yang langsung melaporkan kejadian itu ke polisi, hingga pelaku berhasil diamankan tanpa perlawanan.

Baca juga: Cemburu, ABG Pelakor Tusuk Istri Sah Pacarnya

Korban tewas di hadapan istrinya sendiri akibat dibacok oleh pelaku dan dipukul menggunakan sebatang kayu, korban juga diduga ditembak senjata api jenis kecepek yang dibawa oleh pelaku.

Kapolsek Padang Ulak Tanding, Iptu Tommy Sahri mengatakan, tindakan penganiayaan ini diduga dipicu karena dendam, korban yang hendak pergi ke kebun menggunakan sepeda motor pada Senin malam (20/12/2021), dihadang oleh pelaku.

“Saat itu, pelaku langsung menarik korban hingga terjatuh pelaku langsung menganiaya korban, sementara sang istri yang sempat meminta pertolongan kepada tetangga terdekat tak dapat menyelamatkan korban,” bebernya.

Baca juga: Terpeleset di Tangga Kapal dan Jatuh ke Laut ABK Kapal TB Sol 1001 Tewas

Pelaku langsung diamankan ke Polres Rejang Lebong untuk keamanan. Polisi akan menjerat tersangka dengan pasal berlapis yakni Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman 15 tahun penjara.

“Pelaku juga akan dikenai undang undang darurat, karena pelaku juga membawa senjata api rakitan dengan ancaman 10 tahun penjara,” pungkasnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1649 seconds (10.101#12.26)