Mucikari Selebgram TE Bertarif Rp25 Juta Sebut Pelanggan Ingin Barang Bagus

Selasa, 21 Desember 2021 - 14:21 WIB
loading...
Mucikari Selebgram TE Bertarif Rp25 Juta Sebut Pelanggan Ingin Barang Bagus
Penampakan JB, mucikari selebgram TE saat diamankan petugas Polda Jateng.Foto/Taufik Budi
A A A
SEMARANG - Mucikari selebgram TE yakni JB masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolda Jawa Tengah untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dia megajukan nama TE kr lelaki hidung belang hanya memenuhi permintaan pelanggan.

"Sesuai permintaan customer saja. Ya mereka tidak minta selebgram, mintanya yang bagus," kata JB kepada awak media, Selasa (21/12/2021). "Kalau saya hanya sesuai permintaan pelanggan," tandasnya.

Baca juga: Jual Selebgram TE Rp25 Juta Sekali Kencan di Ranjang, Mucikari Dijerat Pasal Berlapis

Sesuai pemintaan pelanggan, pria yang tinggal di Kota Bekasi Jawa Barat itu lantas mendatangkan TE dari Jakarta ke Kota Semarang. Selain itu, juga terdapat warga negara asing (WNA) berinisial FBD yang turut diminta melayani pelanggan.

Kencan sesaat di sebuah kamar hotel Kota Semarang itu berantakan karena digerebek polisi. TE dan FBD yang tengah bersetubuh dengan pelanggan masing-masing tak dapat berbuat banyak ketika sejumlah anggota polisi masuk kamar.

Dari tempat kejadian, polisi menemukan sejumlah barang bukti alat kontrasepsi kondom. Bahkan, beberapa kondom di antaranya baru saja dipakai dalam adegan ranjang tersebut. Setelah penggerebekan itu, polisi membekuk JB yang berada di sekitar hotel.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1544 seconds (10.55#12.26)