Tangisan Bayi Perempuan di Semak Belukar Gegerkan Warga Cisarua

Senin, 20 Desember 2021 - 23:06 WIB
loading...
Tangisan Bayi Perempuan di Semak Belukar Gegerkan Warga Cisarua
Tangisan bayi perempuan di bemak belukar gegerkan warga Cisarua, Bandung Barat. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BANDUNG BARAT - Suara tangisan bayi perempuan di semak belukar gegerkan warga Babakan RT 01/07 Desa Sariwangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB) , Senin (20/12/2021).

Bayi yang diduga kuat dibuang tersebut, ditemukan oleh warga sekitar pukul 15.20 WIB tergeletak di semak belukar di pinggir jalan dengan kondisi masih hidup.



Sontak saja hal tersebut membuat geger warga sekitar, karena tidak menyangka jika di jalanan yang sepi itu ada warga yang tega membuang bayi tak berdosa begitu saja.

"Saat ditemukan kondisi bayi masih hidup, hanya dibalut kain putih dan kantong plastik warna hitam," kata saksi yang Ketua RW 07 Desa Sariwangi, Kecamatan Cisarua, KBB, (50).

Diterangkannya, saat itu ketika dirinya melintas Jalan Babakan dari semak belukar pinggir jalan terdengar seperti ada suara bayi menangis.



Penasaran, dia pun lantas mencari asal sumber suara tersebut dan kaget saat melihat ada bayi sedang menangis.

Bayi tersebut berada di dalam kantung plastik warna hitam, saat dibuka bayi itu dibalut kain warna putih. Dirinya tidak mengetahui siapa yang membuang plastik berisi bayi tersebut, namun disinyalir kejadiannya belum lama.

"Saya langsung bawa bayi itu dan lapor kepada petugas. Kemudian bayi dibawa ke Rumah Sakit Mitra Kasih Cimahi untuk mendapatkan perawatan," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9043 seconds (0.1#10.140)