Suara Tangis di Tempat Sampah Bikin Merinding, Ternyata Bayi Perempuan Dibuang

Selasa, 14 Desember 2021 - 07:22 WIB
loading...
Suara Tangis di Tempat Sampah Bikin Merinding, Ternyata Bayi Perempuan Dibuang
Warga Taman Kota, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten digegerkan dengan penemuan bayi perempuan yang masih lengkap dengan ari-ari di tempat sampah.Foto/Iskandar Nasution
A A A
CILEGON - Sesosok bayi perempuan ditemukan tergeletak di tempat sampah di Kota Cilegon, Banten. Pertama kali ditemukan petugas kebersihan, bayi baru lahir tersebut masih lengkap dengan ari-arinya. Diduga, bayi hasil hubungan gelap tersebut sengaja dibuang orang tuanya.

Pantauan di lapangan, warga Taman Kota, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon mendatangi lokasi penemuan bayi yang terbungkus tas plastik hijau. Warga awalnya curiga dengan suara tangis yang bersumber dari lokasi pembuangan sampah.

baca juga: Mobil Sedan Terbakar Usai Mengisi BBM di SPBU Kejora Bangka Tengah

"Sebelum ditemukan di dekat kontainer berisi sampah, sempat mendengar suara tangisan bayi. Setelah diperiksa, ternyata ada bayi di kantong plastik bersama tumpukan sampah," terang Rudi, petugas kebersihan setempat.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke ketua RT setempat. Warga heboh lansgsung membawa bayi malang ini ke tempat praktik bidan untuk dibersihkan dan dirawat sebagaimana mestinya.

Polsek Jombang yang menangani kasus ini sedang menerjunkan anggotanya untuk memburu orang tua yang membuang bayi tak berdosa tersebut. "Kami cari info ke masyarakat sekitar, siapakah ibu hamil yang ada di sekitar lokasi," kata seorang petugas kepolisian.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3247 seconds (10.101#12.26)