Diduga Korban Begal, Pemuda Ditemukan Bersimbah Darah di Tengah Jalan

Selasa, 09 Juni 2020 - 11:10 WIB
loading...
Diduga Korban Begal, Pemuda Ditemukan Bersimbah Darah di Tengah Jalan
Seorang pemuda asal Surabaya ditemukan terkapar di Jalan Desa Prambangan, Kecamatan Kebomas, Gresik. Foto/SINDOnews/Ashadi Ikhsan
A A A
GRESIK - Seorang pemuda asal Surabaya ditemukan terkapar di Jalan Desa Prambangan, Kecamatan Kebomas, Gresik. Ada dugaan pemuda tersebut adalah korban pembegalan .

Pemuda itu bernama Hadi Kirana Saputra (28). Dia ditemukan warga pada Minggu (7/6/2020) malam.

Kejadian yang berlokasi di Jalan Desa Prambangan itu sudah ditangani aparat kepolisian. Namun, polisi belum menyebut detail kronologis kejadian itu. (Baca juga: Lompati Tembok 8 Meter, 3 Napi Tanjung Gusta Medan Kabur )

Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Panji mengaku kasus tersebut ditangani oleh Polsek Kebomas. Sehingga dirinya tidak bisa menjelaskan secara terperinci mengenai kejadian itu.

"Ditangani Polsek Kebomas. Saya belum tahu perkembangannya sampai dimana," ujar Panjir saat dikonfirmasi, Selasa (9/6/2020). (Baca juga: Butuh Uang, Pria Pengangguran Ini Keliling Incar Warung Warga )

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kebomas Iptu Suja'i juga enggan memberikan komentar terkait kasus tersebut. "Menunggu rilis saja," imbuhnya.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)