Sajikan Beragam Koleksi Lukisan, Galeri ReservoArt Bisa Jadi Destinasi Wisata Seni di Bali

Senin, 20 Desember 2021 - 10:47 WIB
loading...
Sajikan Beragam Koleksi Lukisan, Galeri ReservoArt Bisa Jadi Destinasi Wisata Seni di Bali
Dari banyaknya destinasi seni, salah satu yang bisa dikunjungi adalah galeri lukisan ReservoArt Concept Store, yang lokasinya di Seminyak, Bali. (Ist)
A A A
DENPASAR - Tahun 2021 tidak lama lagi akan berakhir. Masa pengujung tahun merupakan momen liburan Natal dan tahun baru . Apakah Anda sudah memiliki rencana untuk liburan? Cukup banyak destinasi untuk menikmati libur akhir tahun.

Pastinya, Bali tetap jadi salah satu destinasi yang tak bisa dilewatkan. Pulau Dewata ini menyajikan banyak sekali destinasi, mulai dari wisata alam hingga wisata seni dan budaya.

Merencanakan liburan yang artsy di Pulau Dewata tentu bukan hal yang sulit. Ada beberapa tempat menarik yang bisa dikunjungi, tatkala ingin menikmati liburan sambil menikmati karya seni.

Dari banyaknya destinasi seni, salah satu yang bisa dikunjungi adalah galeri lukisan ReservoArt Concept Store, yang lokasinya di Seminyak, Bali. Galeri lukisan ReservoArt Concept Store merupakan galeri seni lukis yang menyajikan ratusan karya seni lukis dari seniman ternama.

Mengintip media sosial Instagram mereka di @reservoartconcept, beragam lukisan, hasil karya seniman Indonesia dan Asia Tenggara bisa ditemukan di sana. Tak heran kalau ReservoArt Concept Store, jadi salah satu galeri lukisan terbesar di Asia Tenggara. Baca: Pengukuhan Sultan Ternate ke-49 Ricuh, Sejumlah Orang Terlibat Baku Hantam.

"Tak hanya lukisan original, kami juga menjual berbagai karya seni antik lainnya dari seluruh Indonesia yang dapat dijadikan hadiah Natal dan tahun baru maupun untuk dekorasi rumah Anda," ujar Felicie, sang Kurator ReservoArt Concept Store, dalam pernyataan tertulisnya, baru-baru ini.

Sementara itu, melalui situs resminya, mereka memperlihatkan orisinalitas lukisannya. "Lukisan di ReservoArt Concept Store hanya ada satu stok, dan telah bersertifikat. Hal ini, tentu saja membuat nilai keunikan masing-masing lukisan bertambah," kata Felice.

Dengan kenyamanan tempatnya, Galeri ReservoArt Concept Store bisa menjadi destinasi liburan yang artsy. Para pengunjung pun bisa benar-benar menikmati lukisan yang ada di sana.

"Berbagai jenis lukisan, seperti lukisan modern hingga lukisan kontemporer Bali bisa ditemui di ReservoArt Concept Store," tutupnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)