Diduga Jadi Korban Bucin, Pemuda Palangkaraya Gantung Diri

Minggu, 19 Desember 2021 - 17:36 WIB
loading...
Diduga Jadi Korban Bucin, Pemuda Palangkaraya Gantung Diri
Warga Jalan Pangeran Samudra Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (19/12/2021) siang digegerkan dengan penemuan jasad seorang pemuda berinisial BR (22) di sebuah rumah kosan. iNews TV/Ade Sata
A A A
PALANGKA RAYA - Warga Jalan Pangeran Samudra Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (19/12/2021) siang digegerkan dengan penemuan jasad seorang pemuda berinisial BR (22) di sebuah rumah kosan.

Korban ditemukan pertama kali oleh kakak sepupunya sendiri yang akan bertamu ke rumah kos yang selama ini di tempati korban seorang diri.

Saat ditemukan jasad korban sudah dalam kondisi kaku tergantung dengan seutas tali yang masih terikat di leher dan langit-langit rumah.

Petugas inafis Polresta Palangkaraya yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan menurunkan jasad korban dibantu sejumlah relawan dengan memotong tali yang masih mengikat leher korban.

Menurut kakak sepupu korban, sehari sebelumnya korban sempat menceritakan bahwa dia ditinggal kekasihnya pulang ke Jakarta.

Diduga hal itulah yang membuat korban jadi Bucin alias budak cinta frustasi hingga akhirnya nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. "Sempat cerita pacarnya pulang ke Jakarta," ujar Walgy, sepupu korban.Baca: Antisipasi Lonjakan Penumpang, Bandara Husein Sastranegara Bandung Siapkan Posko Nataru.

Kasus dugaan bunuh diri ini kini telah ditangani petugas Polresta Palangkaraya dengan membawa jasad korban ke kamar RSUD Dokter Doris Sylvanus Palangkaraya guna dilakukan visum dan telah meminta keterangan dari sejumlah saksi. Baca Juga: 1 Warga Tewas Tertimbun saat Longsor dan Banjir di Kota Gunungsitoli.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3162 seconds (0.1#10.140)