Sempat Evakuasi Korban lalu Membuangnya ke Sungai, Ini Tampang Penabrak Hendi dan Salsabila

Minggu, 19 Desember 2021 - 14:42 WIB
loading...
Sempat Evakuasi Korban lalu Membuangnya ke Sungai, Ini Tampang Penabrak Hendi dan Salsabila
Tampak para pelaku diduga penabrak Hendi dan Salsabila saat mengevakuasi korban. (Ist)
A A A
JAKARTA - Hendi Saputra (18) dan Salsabila (18) menjadi korban kecelakaan di Nagrek, Kabupaten Bandung Jawa Barat pada Rabu 8 Desember 2021.

Keduanya ditabrak oleh minibus berwarna hitam dan langsung tak sadarkan diri di tempat. Tiga pelaku langsung mengevakuasi Hendi dan Salsabila. Ketiganya pun melarang warga ikut membantu menolong Hendi dan Salsabila.

Namun, warga sempat memfoto ketiganya lantaran saat ingin membuntuti mobil tersebut ke rumah sakit juga dilarang oleh pelaku. Hal itu diketahui dari keterangan paman korban Salsabila, Deden Sutisna.

Kata dia, warga berinisiatif memotret para pelaku. Saat itu, keluarga dan warga tak menyangka bahwa para pelaku membawa kabur korban dan membuang ke Sungai Serayu di Banyumas dan Cilacap.

Pasalnya, para pelaku menyatakan bahwa akan membawa korban ke rumah sakit. "Pas kecelakaan itu dilarang pas mau diikuti," ujarnya. Baca: Tangis Keluarga Pecah saat Pemakaman Jenazah Handi Saputra Korban Kecelakaan di Garut yang Hilang.

Sedanglan ayah korban Hendi Saputra, Entes Hidayatullah mengaku sakit hati kepada para pelaku yang tega menabrak lalu membuang korbannya tersebut.

Dia berharap pihak kepolisian segera menangkap para pelaku. "Saya sangat mohon dapatkan itu orangnya dia pasti punya anak. Seteganya itu sudah ditabrak kok dibuang, sakit hati saya anaknya dibuang ke kali," kata Entes.

Kini jenazah Hendi dan Salsabila sudah dimakamkan tak lama setelah tiba di rumah duka. Baca Juga: Ngeri, Diterjang Banjir Jalan Penghubung Dua Kecamatan Ini Terbelah.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)