Tangis Keluarga Pecah saat Pemakaman Jenazah Handi Saputra Korban Kecelakaan di Garut yang Hilang

Minggu, 19 Desember 2021 - 09:47 WIB
loading...
Tangis Keluarga Pecah saat Pemakaman Jenazah Handi Saputra Korban Kecelakaan di Garut yang Hilang
Jenazah Handi Saputra (18), korban kecelakaan lalu lintas di kawasan Jalan Garut-Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu, telah dimakamkan pada Minggu (19/12/2021) dinihari.Foto/dok
A A A
GARUT - Jenazah Handi Saputra (18), korban kecelakaan lalu lintas di kawasan Jalan Garut-Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu, telah dimakamkan pada Minggu (19/12/2021) dinihari. Korban kecelakaan yang sempat hilang ini dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Desa Cijolang, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut.

Isak tangis mewarnai prosesi pemakaman Handi yang sempat dibawa kabur pengemudi minibus yang menabraknya. Setibanya di kampung halaman, jenazah Handi disambut keluarga, warga dan masyarakat setempat.

Baca juga: Datangi Polres Banyumas, Ayah Ini Akui Korban Tabrak Lari Adalah Anaknya

Pihak keluarga tak kuasa menahan air mata menyaksikan jasad Handi sudah tertutup peti mati. Lantunan doa-doa tak berhenti mengiringi pemakaman remaja ini.

Diketahui, Handi merupakan korban kecelakaan lalu lintas bersama kekasihnya, Salsabila yang terjadi Rabu (8/12/2021) di Jalan Raya Garut-Bandung. Handi sempat dibawa kabur penabraknya yang hingga kini masih diburu keberadaannya.

Sesaat setelah kecelakaan itu, sang sopir langsung membawanya dalam mobil dengan dalih akan dibawa ke rumah sakit. Handi ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kawasan Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (17/12/2021). Sementara Salsabila ditemukan terpisah di kawasan Cilacap.

Baca juga: 6 Ruang Tempat Karaoke di Majalengka Hangus Terbakar, Kerugian Capai Rp1 Miliar

Ayah korban, Entes Hidayatullah mengetahui nahas ini setelah dia bersama keluarga mencari Handi setelah kecelakaan. "Selama sepuluh hari kami mencari. Akhirnya ditemukan di kawasan Banyumas," ujar Entes, tak kuasa menahan sedih.

Dia berharap, petugas segera menemukan pelaku dan menghukumnya sesuai perbuatan yang dilakukan. "Saya harap petugas memproses sesuai hukum yang berlaku," katanya.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1891 seconds (11.252#12.26)