Jelang HUT Ke-5 Kodam XVIII/Kasuari, Pangdam Lepas Ratusan Bibit Penyu di Desa Minyumfoka

Minggu, 19 Desember 2021 - 11:51 WIB
loading...
A A A
“Kerjasama yang baik diantara kita semua, khusus kepada bapak Babinsa yang selalu bersama kami setiap harinya mulai dari pagi sampai dengan malam kami juga ucapkan terimakasih atas bantuannya” ujarnya. Baca: Saling Bacok saat Duel Maut 2 Lawan 1, Warga Muba Tewas.

Ia mengatakan, selama ini kendala yang dihadapi dalam melestarikan, menjaga dan melindungi penyu ini salah satunya pergantian air. Dalam kurun waktu satu bulan bisa empat kali mengganti air secara manual dari pantai sampai ke bak penampungan dan menguras tenaga, sehingga dibutuhkan lebih banyak bak penampungan.

“Semoga dinas terkait lebih memperhatikan pelestarian tukin ini dan Pangdam juga bisa menjembatani kendala kami ke dinas terkait tersebut. Mewakil masyarakat kampung saya mengucapkan selamat hari ulang tahun Kodam XVIII/Kasuari yang ke-5,” ujar Nataniel. Baca Juga: Siswa Daerah Tertinggal Mulai Akses Platform Pembelajaran Online.

Usai acara pelepasan, dilanjutkan dengan pemberian bingkisan sembako oleh Pangdam kepada masyarakat Desa Minyumfoka yang membutuhkan.

Ikut dalam kegaiatan ini, Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Djoko Andoko, para pejabat Kodam, Dandim 1801/Manokwari dan Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari dan pengurus.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)