Mulai Dikenalkan di Kota Surabaya, Aplikasi Adiraku 2.0 Hadirkan Fitur-fitur Unggulan

Sabtu, 18 Desember 2021 - 15:39 WIB
loading...
Mulai Dikenalkan di Kota Surabaya, Aplikasi Adiraku 2.0 Hadirkan Fitur-fitur Unggulan
Konvoi motor untuk menyosialisasikan aplikasi Adiraku 2.0 diikuti jajaran karyawan kantor cabang Adira Finance di area Jawa Timur dan beberapa ojek online.
A A A
SURABAYA - Adira Finance memperkenalkan aplikasi baru, Adiraku 2.0 di Kota Surabaya, Sabtu (18/12/2021). Perkenalan aplikasi ini dilakukan dengan konvoi motor di kawasan Surabaya. Konvoi diikuti jajaran karyawan kantor cabang Adira Finance di area Jawa Timur dan beberapa ojek online.

Konvoi berangkat dari Kantor Cabang Adira Finance Surabaya 4 di Sukomanunggal, lalu keliling kota dan mampir ke beberapa kantor cabang lainnya, seperti Kantor Cabang Adira Finance Surabaya 1 di jalan Margorejo Indah, kemudian Kantor Cabang Adira Finance Surabaya 2 di Jalan Ir. Sukarno, serta ke Kantor Cabang Adira Finance Surabaya 3 di Jalan Kayoon.

“Kegiatan konvoi motor ini bertujuan mensosialisasikan kepada masyarakat, khususnya di Kota Surabaya, mengenai aplikasi adiraku 2.0 yang memudahkan pelanggan dan calon pelanggan untuk mendapatkan solusi keuangan sesuai kebutuhan dan mengakses seluruh layanan yang kami sediakan di kantor cabang secara online melalui smartphone dengan mudah, cepat, dan nyaman,” kata Kepala Wilayah Jawa Timur Adira Finance, Sugeng Hariadi.

Baca juga: Petugas Rutan Medaeng Gagalkan Penyelundupan Sabu Dalam Botol Sampo

Menurutnya, melalui aplikasi ini, masyarakat, baik pelanggan maupun calon pelanggan, yang belum memiliki kredit di Adira Finance, dapat mengakses beragam pilihan produk mulai dari otomotif (mobil dan motor, baru/bekas), durables (gadget, furniture, elektronik) hingga dana multiguna secara digital.

Pengembangan adiraku versi 2.0 dilakukan seiring komitmen Adira Finance dalam melakukan transformasi digital, untuk memberikan pelayanan yang berfokus kepada pelanggan. Selain itu, menyediakan kemudahan dan kecepatan layanan kepada pelanggan, terutama masyarakat yang saat ini masih unbankable/underbank.

Beberapa fitur unggulan adalah pengajuan kredit multiguna/pinjaman dana secara digital; katalog mobil & motor serta pengajuan kredit; kredit gadget, elektronik dan furniture secara online atau ke toko dan keunggulan lainnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0896 seconds (0.1#10.140)