Resmi Pimpin Perindo Kota Padang Sidimpuan, Arief Lubis Langsung Gas Pol

Sabtu, 18 Desember 2021 - 17:01 WIB
loading...
A A A
"Jangan sampai lengah untuk mempersiapkan verifikasi. April sudah selesai seluruh pemberkasan. DPD se-Sumut diwajibkan bikin 100 persen DPC. Pulang dari sini (Medan), DPD harus kerja keras utk membentuk DPC se-Padang Sidimpuan," ungkap Rudi.

Disampaikan Rudi, dengan jumlah pengurus yang mencapai 55 orang, jangan justru hasil kerja kecil. Ketua DPD Partai Perindo juga dituntut bisa mengatur kesolidan, sesuai dengan tagline DPW Partai Perindo Sumut, "Kita Solid, Kita Pasti Bisa".



"Kita tidak ingin hanya jumlah (pengurus) saja yang besar, tapi hasil kerja kecil. Mari sama-sama bergerak. Menjadi pengurus itu bukan diurus, tetapi harus mengurus. Bikin partai menjadi besar, harus diperjuangkan. Tidak sekadar di-SK saja," bilangnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Padang Sidimpuan, Arief Lubis menargetkan enam kursi di Pemilu 2024, yakni meloloskan masing-masing dua legislatif dari tiga dapil. Dirinya juga akan memaksimalkan peran pengurus perempuan dan generasi milenial, untuk membesarkan Partai Perindo di Kota Padang Sidimpuan.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)