Resmi Pimpin Perindo Kota Padang Sidimpuan, Arief Lubis Langsung Gas Pol

Sabtu, 18 Desember 2021 - 17:01 WIB
loading...
Resmi Pimpin Perindo Kota Padang Sidimpuan, Arief Lubis Langsung Gas Pol
Arief Lubis dan Tongku Panusunan Hasibuan resmi memimpin DPD Partai Perindo Kota Padang Sidimpuan, Sumatera Utara. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Duet Arief Lubis dan Tongku Panusunan Hasibuan resmi memimpin DPD Partai Perindo Kota Padang Sidimpuan, Sumatera Utara. Keduanya langsung menerima Surat Keputusan (SK) kepengurusan dari DPP Partai Perindo.



SK tersebut diserahkan langsung Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan di Kantor DPW Partai Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Sabtu (18/12/2021).



Hadir pula dalam kesempatan itu, Wakil Sekretaris Joko Lelono Sukardi, Wakil Ketua Iskandar, Rismanto, Rosina Sitohang, A Lase, dan jajaran pengurus DPD Partai Perindo Kota Padang Sidimpuan.



Dalam arahannya, Rudi meminta pengurus DPD Partai Perindo Kota Padang Sidimpuan, yang baru untuk memperkuat struktur internal agar bia lolos verifikasi partai politik peserta Pemilu 2024.

Rudi menegaskan, diperlukan kerja keras dalam membesarkan dan memperjuangkan partai berlogo burung garuda membentangkan sayap itu. "Saat ini Partai Perindo di Sumut berusaha memperbanyak struktur. Minimal 27 pengurus di tiap DPD," kata Rudi.

Lebih lanjut Rudi mengatakan, penyerahan SK kepengurusan ini, merupakan langkah awal untuk berjuang. Tugas terpenting yakni bisa lolos verifikasi. Sebab itulah syarat untuk bisa ikut di Pemilu 2024.

Resmi Pimpin Perindo Kota Padang Sidimpuan, Arief Lubis Langsung Gas Pol
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)