Viral! Diteriaki Maling Karyawan Minimarket, Pelaku Curanmor Lari Terbirit-birit

Sabtu, 18 Desember 2021 - 15:56 WIB
loading...
Viral! Diteriaki Maling Karyawan Minimarket, Pelaku Curanmor Lari Terbirit-birit
Aksi pencurian sepeda motor di minimarket di Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, berhasil digagalkan oleh teriakan karyawan minimarket. Foto/iNews TV/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) lari terbirit-birit, usai diteriaki maling oleh karyawan minimarket di Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo. Aksi curanmor tersebut, terekam CCTV minimarket.



Dalam rekaman CCTV, terlihat dua pelaku curanmor berhenti di seberang jalan depan minimarket untuk mengawasi situasi. Setelah itu, mereka menyeberang jalan, dan satu pelaku langsung mendatangi motor yang terparkir di depan minimarket.



Pelaku dengan cepat langsung merusak kunci motor, diduga menggunakan kunci T. Saat sudah menaiki motor curian, dan hendak kabur, tiba-tiba pelaku lari ketakutan karena diteriaki maling oleh penjaga minimarket.



Pelaku langsung melarikan diri, dengan membonceng motor pelaku lainnya yang sedang menunggu tidak jauh dari titik pencurian. Percobaan curanmor ini tidak dilaporkan ke polisi, namun video rekaman CCTV aksi curanmor itu viral di media sosial.



Menurut keterangan saksi mata, Imam aksi pencurian motor sering terjadi di sekitar lokasi kejadian. "Baru kali ini berhasil digagalkan, setelah karyawan minimarket tidak sengaja mengetahui aksi pelaku dan meneriaki maling," terangnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)