Pedangdut Imam S Arifin Meninggal karena Stroke Dimakamkan di Sumenep

Sabtu, 18 Desember 2021 - 00:10 WIB
loading...
Pedangdut Imam S Arifin Meninggal karena Stroke Dimakamkan di Sumenep
Jenazah penyanyi dangdut Imam S Arifin di rumah duka di Kalianget, Sumenep, Madura, Jawa Timur.Foto..Abdul Rahem
A A A
SUMENEP - Penyanyi dangdut Imam S Arifin meninggal dunia di kampung halamannya, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat (17/12/2021). Pelantun "Pengadilan Cinta" ini menghembuskan nafas terakhir setelah menderita stroke ringan hampir setahun belakangan ini.

Pantauan di lapangan, suasana duka menyelimuti kediaman Imam S Arifin di Desa/Kecamatan Kalianget. Penyanyi kebanggaan dari Madura ini meninggal dalam usia 61 tahun.

Baca juga: Profil Imam S Arifin, Pedangdut Senior yang Melejit Lewat Menari di Atas Luka

Menurut adik kandung almarhum, Bangun S Arifin, sebulan terakhir Imam S Arifin pulang ke kampung halaman. Selama di rumah, almarhum menunjukkan perkembangan yang baik. Dia bisa berjalan dan bicara dengan keluarganya.

"Memang saya yang minta pulang untuk memulihkan dulu kondisinya. Setelah baik, baru balik jakarta lagi. Tapi sebelum pulih sudah begini (meninggal). Selama di Sumenep ini, dia menjalani rawat jalan di rumah sakit," terangnya.

Di mata keluarganya, Imam S Arifin merupakan sosok yang baik, sayang keluarga. Bahkan saat pulang ke tanah kelahirannya, Imam selalu mencari teman-teman di kampungnya sekedar melepas rindu.

Rencananya, jenazahnya akan dimakamkan Sabtu (18/12/2021) hari ini.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)