Cewek Seksi Asal Madiun Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Jum'at, 17 Desember 2021 - 22:32 WIB
loading...
Cewek Seksi Asal Madiun Ditemukan Tewas di Kamar Hotel
Tim Inafis dari Polres Probolinggo saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat wanita seksi di Probolinggo. Foto: iNewsTV/Hana Purwadi
A A A
PROBOLINGGO - Cewek seksi asal Madiun ditemukan tewas di kamar hotel kelas melati di Kabupaten Probolinggo , Jumat malam (17/12/2021).

Saksi mata menyebut, korban saat booking kamar bersama seorang lelaki dalam keadaan sempoyongan. Belum diketahui pasti penyebab kematiannya dan kini dalam pendalaman polisi.



Unit identifikasi Polres Probolinggo dan Polsek Paiton langsung mendatangi TKP tempat ditemukan mayat di kamar Hotel Kelas Melati, di Kecamatan Paiton.

Hasil olah TKP sementara, korban diketahui bernama Wilis Wulan Qomaiyah (21) warga Desa Kare, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun.

Tidak ditemukan bekas penganiayaan di tubuh korban dan pada hidung korban mengeluarkan busa. Selain itu, barang milik korban seperti tas dan sandal dalam kondisi acak acakan.



Kejadian ini bermula saat korban saat itu menyewa korban bersama teman lelakinya pada sore hari.

“Tak lama kemudian teman lelakinya pergi meninggalkan hotel dengan mengendari sepeda motor,” kata petugas hotel, Toyiban.

Pada malam hari, penjaga hotel mengetahui kamar yang disewanya dalam kondisi terbuka dan setelah dilihat penghuninya dalam kondisi tidak bernyawa.

“Mengetahui ada tamu yang sudah menjadi mayat pihak hotel kemudian melaporkan kejadian ini ke kantor polisi,” kata Kapolsek Paiton, Iptu Maskur Ansori.



Guna kepentingan penyelidikan jenazah wanita seksi ini kemudian dibawa ke Rumah Sakit Waluyo Jati Kraksaan untuk dilakukan outopsi.

“Belum diketahui pasti penyebab kematian korban dan masih dalam pendalaman polisi,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2269 seconds (0.1#10.140)