Allegri 100 persen di Milan

Kamis, 17 Mei 2012 - 13:10 WIB
Allegri 100 persen di Milan
Allegri 100 persen di Milan
A A A
Sindonews.com - Allenatore AC Milan Massimiliano Allegri menegaskan keinginannya untuk tetap bersama Rossoneri musim panas mendatang.

Sebelumnya pelatih asal Italia itu dikabarkan akan meninggalkan San Siro. Manajemen klub merasa tidak puas dengan kinerja Allegri yang gagal meraih gelar satu pun musim ini.

“Saya 100 persen akan bersama Milan. Kami sudah membicarakannya dengan klub dan kami berencana membangun klub hingga musim-musim mendatang,” tegas Allegri dikutip Milan Channel, Kamis (17/5/2012).

Sementara itu mengenai kemungkinan Milan mendatangkan striker anyar seperti Mario Balotelli ataupun Carlos Tevez. Allegri justru mengutarakan tidak memerlukan jasa kedua pemain tersebut pada musim depan.

“Sulit untuk menemukan ruang ksosng di sektor serangan Milan, karena kita memiliki Alexandre Pato, Antonio Cassano, Robinho, Zlatan Ibrahimovic dan Stephan El Shaarawy,” ujar Allegri dikutip Football-Italia, Kamis (17/5/2012).

“Tevez dan Balotelli adalah dua pemain hebat dan bermain untuk Manchester City, sementara saya senang dengan apa yang saya punya di tim kami saat ini,” pukasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3298 seconds (0.1#10.140)