Peduli Semeru, Bara Nusa Salurkan Bantuan pada Korban Bencana

Rabu, 15 Desember 2021 - 20:53 WIB
loading...
Peduli Semeru, Bara Nusa Salurkan Bantuan pada Korban Bencana
Barisan Rakyat Nusantara (Bara Nusa) mengirimkan bantuan berupa makanan, pakaian layak dan obat-obatan kepada korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang. (Ist)
A A A
LUMAJANG - Barisan Rakyat Nusantara (Bara Nusa) mengirimkan bantuan berupa makanan, pakaian layak dan obat-obatan kepada korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Senin (12/12/2021)

Ketua Umum Bara Nusa, Gianto Wijaya langsung terjun memberangkatkan bantuan yang terdiri dari dua truk bahan sembako, dan satu truk pakaian layak dan obat obatan.

"Saya berharap bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak. Ini sebagai bentuk solidaritas kita kepada sesama anak bangsa,"ujar Gianto Wijaya.

Penyerahan bantuan ini dilakukan langsung oleh relawan Bara Nusa dan diterima oleh Bupati Lumajang Thoriqul Haq.

Gianto Wijaya juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala BNPB, Letjen Suharyanto yang bekerja cepat dan mengimbau masyarakat agar semua lapisan masyarakat selalu cepat tanggap apabila ada bencana di Indonesia. Baca: Masyarakat Didorong Ajak Generasi Alfa Perkuat Solidaritas Sosial.

Dalam kalimat penutupnya, Gianto Wijaya mengajak seluruh masyarakat Indonesia berdoa untuk keselamatan masyarakat sekitar dan berharap kedepannya masyarakat dapat menjalani aktivitas dengan normal kembali. Baca Juga: Surabaya Diterjang Hujan Angin, Pohon Tumbang Timpa 2 Mobil.

"Ini tugas kita sebagai anak bangsa. Kita bangkitkan budaya gotong royong,"pungkas Gianto Wijaya
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)