Surabaya Diterjang Hujan Angin, Pohon Tumbang Timpa 2 Mobil

Rabu, 15 Desember 2021 - 00:44 WIB
loading...
Surabaya Diterjang Hujan Angin, Pohon Tumbang Timpa 2 Mobil
Hujan angin menerjang Kota Surabaya, akibatnya sejumlah pohon tumbang dan menimpa mobil. Foto/iNews TV/Hari Tambayong
A A A
SURABAYA - Angin kencang disertai hujan lebat menerjang Kota Surabaya, Selasa (14/12/2021) petang. Akibatnya sejumlah pohon tumbang dan menimpa dua mobil yang terparkir di sebuah toko di Jalan Taman Apsari.



Mobil-mobil tersebut mengalami kerusakan parah, karena ditimpa batang pohon berdiameter 50 cm. Satu unit penolong dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, bersama Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau Kota Surabaya, dikerahkan ke lokasi kejadian.



Petugas gabungan ini, langsung berupaya mengevakuasi dua mobil yang tertimpa pohon tumbang, serta serta membersihkan batang dan ranting pohon yang ambruk. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa pohon tumbang ini, karena saat kejadian dua mobil tersebut terparkir tanpa penumpang.



Tim penolong Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Bagus Setiawan mengatakan, ada dua pohon tumbang di sepanjang Jalan Taman Apsari. "Satu pohon tumbang menimpa dua unit, hingga mengakibatkan kerusakan parah. Tidak ada korban dalam peristiwa ini," tegasnya.



Pohon yang tumbang akhirnya berhasil dibersihkan petugas, dengan melakukan pemotongan menggunakan gergaji mesin. Butuh waktu sekitar satu jam lamanya bagi petugas gabungan, untuk membersihkan kawasan tersebut dari reruntuhan pohon.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)