Parepare Mencekam, Buruh Bangunan Saling Serang di Lokasi Konstruksi

Senin, 13 Desember 2021 - 16:45 WIB
loading...
Parepare Mencekam, Buruh Bangunan Saling Serang di Lokasi Konstruksi
Suasana mencekam saat terjadi tawuran antarburuh bangunan di loksdii konstruksi di Kecamatan Soreang, Parepare, Senin (13/12/2021). Foto: iNewsTV/Erwin Eka Pratama
A A A
PAREPARE - Suasana mencekam terjadi saat dua kelompok buruh bangunan di Kota Parepare terlibat saling serang dan lempar batu, Senin sore (13/12/2021).

Bentrokan tersebut terjadi di sebuah kontruksi bangunan di Cempae, Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.



Tawuran antar buruh bangunan ini sempat meresahkan warga, karena tawuran mengunakan batu yang menjadi material bangunan.

Bahkan dalam video amatir, sejumlah warga menjerit histeris dan memita segera melapor ke polisi. Tawuran baru mereda setelah polisi tiba di lokasi dan mengamankan lokasi.

Dari keterangan polisi, tawuran dipicu masalah air yang digunakan para buruh bangunan ini. Dari satu timbul ketersinggungan di antara buruh.



“Pemicunya masalah air, saat yang satu sedang menggunakan air, ada yang mencabut selangnya, kemudian datanglah kubu satu mempertanyakan,” ujar Kapolsek Soreang, Iptu Syarifuddin.

Kini situasi di lokasi itu berangsur normal Kembali namun untuk menjaga agar tidak terjadi tawuran susulan, polisi masih berjaga-jaga di lokasi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3023 seconds (0.1#10.140)