Calon Penumpang Keluhkan Ruang Tunggu Bandara Sultan Hasanuddin yang Panas

Senin, 13 Desember 2021 - 16:30 WIB
loading...
Calon Penumpang Keluhkan Ruang Tunggu Bandara Sultan Hasanuddin yang Panas
Calon penumpang pesawat di Bandara Sultan Hasanuddin, baru-baru ini. Sejumlah penumpang mengeluhkan panasnya ruang tunggu Bandara Sultan Hasanuddin. Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Calon penumpang pesawat di Bandara Sultan Hasanuddin mengeluhkan kondisi ruang tunggu yang panas. Umumnya mereka mengeluhkan minimnya pendingin udara yang berfungsi.

Salah seorang pengguna jasa bandara bahkan mengunggah keluhan terkait panasnya ruang tunggu Bandara Sultan Hasanuddin di aplikasi Tiktok dengan nama akun @senang_kencang.

Baca Juga: Bandara Sultan Hasanuddin
Panasnya ruang tunggu di Bandara Sultan Hasanuddin juga dikeluhkan salah satu pengguna jasa bandara, Darwiati. Kepada awak media, Darwiati yang ingin bertolak ke Manado mengaku merasa tidak nyaman dengan kondisi panas di ruang tunggu bandara Sultan Hasanuddin. Bahkan kata perempuan asal Parepare ini, ada beberapa pendingin udara yang terpasang. Namun yang berfungsi bisa dihitung jari saja.

"Suasananya sangat panas. Mulai dari masuk bandara, di tempat ceck in sampai tempat menunggu pesawat semuanya panas. Ada beberapa AC, tapi itupun seperti hanya kipas angin saja," jelasnya kepada SINDOnews, baru-baru ini.

Baca Juga: Angkasa Pura
Baca Juga: PT Angkasa Pura I
" Angkasa Pura dalam masalah kesulitan keuangan. Kesulitan keuangan Angkasa Pura secara corporate rugi sekitar hampir Rp3 triliun. Di tahun ini diperkirakan kerugian yang ditanggung Angkasa Pura sekitar Rp4 tiriliun," ujarnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)