Polres Bulukumba Berbagi Beras kepada Warga yang Ikut Vaksinasi

Senin, 13 Desember 2021 - 08:46 WIB
loading...
Polres Bulukumba Berbagi Beras kepada Warga yang Ikut Vaksinasi
Polres Bulukumba menggelar vaksinasi Covid-19 dan berbagi beras kepada warga yang telah divaksin. Foto: Eky Hendrawan
A A A
BULUKUMBA - Polres Bulukumba menggelar vaksinasi Covid-19 dan berbagi beras kepada warga yang telah divaksin melalui Gerai Vaksin Presisi Klinik yang terpusat di Desa Batang, Kecamatan Bonto Tiro, Kabupaten Bulukumba.

Kasi Dokkes Klinik Polres Bulukumba, Ipda H Roslan menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi bagi warga kali ini dilakukan secara umum dengan dosis satu dan dua.



Terdapat 421 orang yang terdaftar, namun hanya sebanyak 397 orang yang bisa divaksinasi. Sedangkan 24 orang lainnya masih tertunda karena kondisi kesehatan yang masih kurang stabil.

"Jadi setiap warga yang sudah vaksin kita berikan hadiah beras 5 kilogram," ujarnya.

"Untuk di kecamatan Bontotiro ini, ada tiga desa yang ikut vaksinasi. Desa Batang, Desa Buhung Bundang dan Desa Bonto Bulaeng," tambahnya.



Kapolres Bulukumba, AKBP Suryono Ridho Murtedjo, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala Desa yang telah menghadirkan warganya untuk menerima vaksinasi.

"Jadi hari ini (12/12/2021) saya bersama Dandim 1411/Bulukumba Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti, secara mobile mengunjungi tempat-tempat pelaksanaan vaksinasi. Kami juga menyempatkan memberi bantuan beras kepada warga yang telah divaksin," ungkapnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)