AKP Kusumo Sutanto Resmi Jabat Kapolsek Sidomukti

Senin, 08 Juni 2020 - 17:30 WIB
loading...
AKP Kusumo Sutanto Resmi Jabat Kapolsek Sidomukti
Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat saat memimpin serah terima jabatan Kapolsek Sidomukti di Pendapa Mapolres, Senin (8/6/2020). Foto/IST
A A A
SALATIGA - AKP Kusumo Susanto resmi menjabat sebagai Kapolsek Sidomukti menggantikan Kompol Edi Suharyanta yang mendapat tugas baru sebagai Kanit 2 Subditwisata Dit Pam Obvit Polda Jateng. AKP Kusumo sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Binops Bag Ops Polres Salatiga .

Serah terima jabatan ( sertijab ) dilakukan di Penda Markas Polres Salatiga , Senin (8/6/2020). Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat dalam amanatnya mengatakan, mutasi adalah sesuatu hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Itu wujud dan bagian dari pembinaan karir bagi personel yang bersangkutan.

"Selain itu, dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, perlu adanya penyegaran dalam organisasi, sehingga diharapkan seluruh anggota siap menghadapi tantangan tugas tersebut," katanya.( )

Menurut Kapolres, Salatiga merupakan kota dengan penduduk yang heterogen dan sangat menjunjung tinggi toleransi. Untuk itu, jajaran Polres Salatiga harus kerja keras dengan berbagai inovasi guna mempertahankan Salatiga sebagai Kota Tertoleran se-Indonesia. Di sisi lains, kasus kejahatan juga masih cukup tinggi sehingga perlu upaya serius untuk menekan angka kriminalitas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi yang tinggi terhadap organisasi dan satker yang dipimpinnya serta capaian kinerja yang sangat bagus selama bertugas.

"Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat atas promosi jabatan yang diamanahkan. Segera menyesuaikan diri dengan situasi kondisi Kota Salatiga, lanjutkan dan pertahankan misi dan capaian yang positif dari pejabat lama. Dengan pengalaman serupa sebelumnya maksimalkan hal tersebut guna memberikan kontribusi terbaik bagi organisasi dan masyarakat, laksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan amanah," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)