Muskerda I dan LDK Diharapkan Cetak Kader Perindo Kota Jambi yang Militan

Sabtu, 11 Desember 2021 - 19:24 WIB
loading...
Muskerda I dan LDK Diharapkan Cetak Kader Perindo Kota Jambi yang Militan
Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi Nurdin saat memberi pengarahan kepada peserta Muskerda I dan Latihan Kader Dasar (LKD). Foto/MPI/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi Nurdin mengharapkan peserta yang mengikuti Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) I dan Latihan Kader Dasar (LKD) DPD Partai Perindo Kota Jambi bisa menjadi kader Perindo yang militan.

Muskerda I dan LDK Diharapkan Cetak Kader Perindo Kota Jambi yang Militan

Kegiatan berlangsung 11-12 Desember 2021 di Kantor DPD Partai Perindo Kota Jambi di Jalan RB Siagian, Pasir Putih, Jambi Selatan.


Nurdin menjelaskan, Kota Jambi merupakan tolak ukur sebagai kantung suara terbesar di Provinsi Jambi. "Target Kota Jambi, yakni 50 ribu suara untuk mencapai kemenangan," ujarnya.

Dia menambahkan, sejauh ini kader Perindo Kota Jambi sudah terbentuk dan sudah ada. "Maka dari itu, untuk memperkuat itu kita adakan LKD. Gimana latihan dasar berpolitik juga untuk kepengurusan partai selanjutnya," tuturnya.



Diakuinya, kegiatan Muskerda ini merupakan amanah Partai Perindo yang harus dilaksanakan dua kali dalam satu periode.

"Ini yang pertama, insya Allah ke depan akan kita laksanakan lagi, agar bisa mencetak kader-kader yang benar-benar militan dan siap bertempur memenangkan Perindo di Pemilu 2024," tandas Nurdin.



Sementara Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Hendri Attan dalam arahannya, mengajak semua kader dan simpatisan Partai Perindo untuk memperkuat struktur pengurusan dari tingkat atas hingga tingkat bawah.

Untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang mendatang, lanjut dia, semua harus menjalin kekompakan dan kebersamaan yang kokoh.

"Dan saya berharap kepada seluruh pengurus dapat menjalin kekompakan dan selalu melakukan komunikasi antar pengurus. Selesaikan persoalan internal partai, agar apa yang diharapkan bisa tercapai," tegas Hendri.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)