Targetkan Menang di Pemilu 2024, Ketua DPW Perindo Jambi Buka Muskerda I Kota Jambi

Sabtu, 11 Desember 2021 - 18:45 WIB
loading...
Targetkan Menang di Pemilu 2024, Ketua DPW Perindo Jambi Buka Muskerda I Kota Jambi
Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendri Attan membuka langsung Muskerda I dan LKD DPD Partai Perindo Kota Jambi, Sabtu (11/12/2021). Foto/MPI/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Hendri Attan membuka langsung Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) I dan Latihan Kader Dasar (LKD) DPD Partai Perindo Kota Jambi, Sabtu (11/12/2021). Acara yang digelar di Kantor DPD Partai Perindo Kota Jambi, Jalan RB Siagian, Pasir Putih, Jambi Selatan, Kota Jambi akan berlangsung hingga Minggu (12/12/2021).

Dalam arahannya, Hendri Attan mengajak semua kader dan simpatisan Partai Perindo untuk memperkuat struktur pengurusan dari tingkat atas hingga tingkat bawah.



Untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang mendatang, lanjut dia, semua harus menjalin kekompakan dan kebersamaan yang kokoh.

"Dan saya berharap kepada seluruh pengurus dapat menjalin kekompakan dan selalu melakukan komunikasi antar pengurus. Selesaikan persoalan internal partai, agar apa yang diharapkan bisa tercapai," tukas Hendri Attan.

Disamping itu, semua DPD agar mempersiapkan calon-calon anggota legislatifnya untuk menghadapi Pemilu 2004.

"Dengan diadakan LKD ini, bisa menciptakan kader-kader Partai Perindo yang tangguh dan militan," tegasnya.

Dia sangat mengapresiasi pelaksanaan Muskerda I dan LDK DPD Partai Perindo Kota Jambi.



"Kepada kader-kader, kita berharap mereka terus berjuang dan terus semangat dan tetap fokus, bisa memajukan dan membesarkan partai serta tidak kalah pentingnya dapat militan dalam memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024," tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)