Kader Berharap DPW Perindo Jambi Menang Pilkada dan Pemilu 2024

Minggu, 21 November 2021 - 23:58 WIB
loading...
Kader Berharap DPW Perindo Jambi Menang Pilkada dan Pemilu 2024
Ketua DPW Perindo Jambi, Hendry Attan bersama jajaran DPD dan DPC Partai Perindo Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. Foto: iNewsTV/Rifky Hasibuan
A A A
KERINCI - Kalangan kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jambi semakin bersemangat untuk membesarkan partai hingga kelak bisa memenangkan perhelatan pesta demokrasi di tahun 2024.

Mereka terlecut dengan perhatian yang diberikan partai besutan Hary Tanoesoedibjo hingga bertekad untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat sebagaimana visi dan misi Partai Perindo.

Kader Berharap DPW Perindo Jambi Menang Pilkada dan Pemilu 2024



Ketua DPD Perindo Kerinci, Angga Pradana mengucapkan terima kasih kepada DPW Perindo Jambi atas perhatiannya, semoga hal ini bisa menjadi penyemangat dan pelecut kader-kader untuk terus berjuang demi kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap Perindo lebih besar dan lebih maju ke depannya, dan berharap kepada DPW Perindo Jambi memenangkan pilkada dan pemilu 2024,” tandasnya.



Dalam konsolidasi DPW Perindo Provinsi Jambi bersama DPD dan DPC Partai Perindo Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. Perindo kembali menyalurkan bantuan kepada jajaran pengurusnya dan masyarakat kurang mampu di daerah itu.

“Konsolidasi ini untuk memperkuat para kader dan memberikan semangat agar tidak luput dari perhatian kepada masyarakat,” kata Sekretaris DPW Perindo Provinsi Jambi, Eko Harwanto yang turun langsung menyerahkan bantuan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)