Hari Terakhir PSBB, Lalulintas Surabaya-Sidoarjo Padat

Senin, 08 Juni 2020 - 16:11 WIB
loading...
Hari Terakhir PSBB, Lalulintas Surabaya-Sidoarjo Padat
Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Surabaya Raya, memasuki hari terakhir. Situasi lalulintas dari Sidoarjo, ke Surabaya, padat. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews/Ali Masduki
A A A
SIDOARJO - Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Surabaya Raya untuk tahap ketiga, telah memasuki hari terakhir. Kondisi lalulintas di batas wilayah Kota Surabaya, dengan Kabupaten Sidoarjo, semakin dipadati kendaraan bermotor.

(Baca juga: Edarkan Sabu, Residivis Menganti Kembali Masuk Penjara )

Bila dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya, susana di Bundaran Waru, lebih ramai kendaraan bermotor. Baik itu yang mengarah ke Kota Surabaya, maupun ke arah Kabupaten Sidoarjo.

Bukan hanya kendaraan roda empat saja yang memadati jalur tersebut. Sepeda motor juga mulai memadati jalanan, layaknya pada masa normal. Angkutan umum jalur Surabaya-Sidoarjo, juga mulai nampak beroperasi.

(Baca juga: Para Tokoh Kampung di Surabaya Sepakat Tolak Perpanjangan PSBB )

Meski belum ada penetapan keputusan pemerintah terkait keberlanjutan PSBB Surabaya Raya, namun suasana di pos penyekatan antar dua wilayah tersebut juga sudah longgar. Petugas gabungan juga tidak nampak berada di pos penyekatan tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8106 seconds (0.1#10.140)