Ditangkap Prajurit Kostrad, Ini Penampakan Maling yang Jarah Rumah Korban Erupsi Semeru

Sabtu, 11 Desember 2021 - 13:56 WIB
loading...
Ditangkap Prajurit Kostrad, Ini Penampakan Maling yang Jarah Rumah Korban Erupsi Semeru
Prajurit Yonzipur 10/JP Divif 2 Kostrad, berhasil menggagalkan aksi penjarahan rumah-rumah warga korban erupsi Gunung Semeru. Foto/Instagram @infoinfanteri_kostrad
A A A
LUMAJANG - Di tengah bencana erupsi Gunung Semeru yang menimpa warga Dusun Kamar Kanjang, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, masih saja ada pelaku kejahatan yang tega memanfaatkan situasi bencana untuk mencari keuntungan pribadi.



Seorang pencuri yang menjarah isi rumah-rumah warga korban erupsi Gunung Semeru, berhasil ditangkap oleh prajurit Yonzipur 10/JP Divif 2 Kostrad. Penangkapan pencuri tersebut, diunggah di Instagram oleh akun @infoinfanteri-kostrad.



Dalam unggahan itu, terlihat seorang pria mengenakan kaos biru ditangkap prajurit Yonzipur 10/JP Divif 2 Kostrad, dan tengah dimintai keterangan. Dengan wajah ketakutan, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut, akhirnya mengakui perbuatannya.



"Kamu mencuri? Ya kamu mencuri," ujar seorang prajurit Yonzipur 10/JP Divif 2 Kostrad, dalam video tersebut. Pelaku dengan berbelit-belit akhirnya mengakui perbuatannya. "Iya pak saya ambil barang," ujar pelaku.

Video dan foto yang diunggha akun @infoinfanteri_kostrad pada Sabtu (11/2021) sekitar pukul 11/00 WIB tersebut, langsung viral. Lebih dari 1.500 orang menyukai unggahan tersebut, dan dikomentari oleh puluhan orang.

Ditangkap Prajurit Kostrad, Ini Penampakan Maling yang Jarah Rumah Korban Erupsi Semeru


Dalam keterangan diunggahannya, akun @infoinfanteri_kostrad menuliskan, prajurit Yonzipur 10/JP Divif 2 Kostrad, berhasil menggagalkan aksi pelaku pencurian di rumah korban erupsi Gunung Semeru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)