49 Desa di Soppeng Turunkan Wakil di Turnamen Futsal Cup 2 Pemuda Pancasila

Kamis, 09 Desember 2021 - 14:40 WIB
loading...
49 Desa di Soppeng Turunkan Wakil di Turnamen Futsal Cup 2 Pemuda Pancasila
Pembukaan turnamen futsal yang digelar Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng di Lapangan Futsal Gasis Watansoppeng. Foto: Istimewa
A A A
SOPPENG - Turnamen futsal antar desa se-Kabupaten Soppeng bertajuk Pemuda Pancasila Cup 2 resmi dimulai. Pembukaan berlangsung di Lapangan Futsal Gasis Watansoppeng, kemarin malam. 49 desa di Kabupaten Soppeng ikut dalam turnamen ini.

Event tahun ini juga dirangkaikan dengan lomba menyanyi antar desa. Dari 27 desa yang mendaftar secara online dan mengirim video bernyanyi tanpa musik, telah disaring 12 besar yang akan tampil di malam grand final 14 Desember 2021 mendatang.

Baca Juga: bencana banjir
"Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng Bapak Bupati Soppeng atas segala suport dan dukungannya, begitupun dengan para sponsor yang telah mendukung acara ini sehingga berjalan lancar," ungkapnya, seperti dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.

Baca Juga: Pemuda Pancasila
Selain itu kata Andi Rasyidi, turnamen ini menjadi program tahunan dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh teman-teman panitia atas kekompakan dan kerja kerasnya, baik tenaga dan pikiran sehingga pelaksanaan turnamen futsal pada malam ini kita mulai," tuturnya.

.

Pembukaan turnamen futsal ditandai dengan pengguntingan tali balon udara oleh Ketua DPRD Soppeng, Syahruddin M Adam yang juga Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Soppeng.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)