Pererat Persaudaraan, Sahabat Ganjar Silaturahmi ke Pondok Pesantren di Lombok Timur

Senin, 06 Desember 2021 - 22:18 WIB
loading...
Pererat Persaudaraan, Sahabat Ganjar Silaturahmi ke Pondok Pesantren di Lombok Timur
Rombongan Sahabat Ganjar mengunjungi dan silaturahmi ke pondok pesantren Riyadul Falah, Lombok Timur, NTB. Foto/Ist
A A A
LOMBOK TIMUR - Kunjungan silaturahmi dilakukan Sahabat Ganjar ke pondok pesantren (ponpes) Riyadul Falah, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk memperkuat tali persaudaraan dan menyamakan visi.

Kedatangan rombongan diterima oleh pimpinan pondok pesantren Riyadul Falah, Marwan Hakim dan para santri di aula ponpes. Kedua pihak saling duduk bersama dan berdiskusi terkait kondisi masyarakat dan kebangsaan saat ini.



"Saya berharap dengan pertemuan ini bisa terjalin tali silaturahmi yang baik dengan para tokoh ulama di Lombok Timur. Kami senang karena pertemuan ini juga membuka wawasan kedua pihak tentang kondisi masyarakat dan memperkuat wawasan kebangsaan," kata Ketua DPW Sahabat Ganjar NTB, Beny Siagusman dalam keterangannya Senin (6/12/2021).

Di sela-sela kunjungan dilakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis bagi pengasuh ponpes dan santri. Pemeriksaan kesehatan gratis ini dilakukan secara langsung oleh tim dokter relawan Sahabat Ganjar. Metode pemeriksaan secara digital ini merupakan representasi program Rumah Sakit Tanpa Dinding.

Seusai ramah tamah dan diskusi, dilakukan penyaluran bantuan sembako kepada warga di sekitar ponpes Riyadul Falah di Desa Aikeml Utara ini.



Kunjungan ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat yaitu dengan menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan masker guna mempersempit penyebaran virus COVID-19.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)