Detik-detik Penangkapan Siskaee di Bandung, Wanita yang Pamer Payudara di Bandara YIA

Senin, 06 Desember 2021 - 08:49 WIB
loading...
Detik-detik Penangkapan Siskaee di Bandung, Wanita yang Pamer Payudara di Bandara YIA
Siskaee, perempuan diduga pemilik nama akun siskaeee_ofc di situs dewasa berbayar OnlyFans itu ditangkap di Stasiun Bandung. (Ist)
A A A
BANDUNG - Siskaee wanita yang pamer payudara di Bandara YIA resmi ditetapkan tersangka asusila oleh penyidik Polda DIY.

Sebelumnya, perempuan diduga pemilik nama akun siskaeee_ofc di situs dewasa berbayar OnlyFans itu ditangkap di Stasiun Bandung, Sabtu (4/12/2021) dan langsung diboyong ke Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kabid Humas Polda Jabar, Erdi Adrimulan Chaniago mengatakan, penangkapan wanita tersebut berdasarkan informasi dari Polres Kulon Progo yang mengatakan adanya info daftar pencarian orang (DPO).

Pihaknya sendiri mendapatkan laporan tersebut setelah Polda DIY berkoordinasi dengan Polda Jabar. Menurut Erdi, sebelum ditangkap, perempuan itu memang sudah dibuntuti anggota Polres Kulon Progo.

Anggota Polres Kulon Progo membuntutinya hingga ke Bandung dan akhirnya berhasil menangkap perempuan itu saat turun dari kereta api sekitar pukul 13.00-14.00 WIB.

"Diikuti anggota (Polres) Kulon Progo. Siang diamankan ditangkap di Stasiun Kereta," kata Erdi, Senin (6/12/2021).

Erdi melanjutkan, usai ditangkap, anggota gabungan yang berasal dari Polres Kulon Progo dibantu anggota Polda Jabar dan Polrestabes Bandung langsung membawa perempuan itu ke Mapolrestabes Bandung untuk menjalani pemeriksaan awal. Baca: Siskaee, Wanita Pamer Payudara di Bandara YIA Ditetapkan Tersangka.

Pemeriksaan dilakukan di Gedung Satreskrim Mapolrestabes Bandung, tak jauh dari lokasi penangkapan. Menurut Erdi, setelah dilakukan pemeriksaan awal, perempuan itu langsung dibawa anggota Polres Kulon Progo.

"Dilakukan pemeriksaan awal di Mapolretabes Bandung dan setelah selesai, pelaku informasinya langsung dibawa ke Polres Kulon Progo," ucap Erdi.

Disinggung soal tujuan wanita itu ke Kota Bandung, kata Edi, polisi masih mendalami hal tersebut. "Sedang didalami," ucapnya. Baca Juga: Mengejutkan, Novia Widyasari Ternyata Pernah Alami Pelecehan oleh Senior Kampus.

Selain itu, tambah Erdi, berdasarkan informasi yang didapatkannya, pelaku juga datang ke Bandung seorang diri. "Sendiri," ujarnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4776 seconds (0.1#10.140)