Kronologi Penangkapan Siskaee di Bandung hingga Ditetapkan Tersangka di Polda DIY

Senin, 06 Desember 2021 - 09:20 WIB
loading...
Kronologi Penangkapan Siskaee di Bandung hingga Ditetapkan Tersangka di Polda DIY
Usai ditangkap di Stasiun Bandung, Siskaee atau pemilik akun siskaeee_ofc di situs dewasa berbayar OnlyFans langsung diboyong ke Kulon Progo dan ditetapkan tersangka oleh Polda DIY. (Ist)
A A A
BANDUNG - Usai ditangkap di Stasiun Bandung, Siskaee atau pemilik akun siskaeee_ofc di situs dewasa berbayar OnlyFans langsung diboyong ke Kulon Progo dan ditetapkan tersangka oleh Polda DIY.

Diketahui, perempuan dewasa itu ditangkap di Stasiun Bandung, Sabtu (4/12/2021) siang usai melakukan aksi eksibisionis dengan memamerkan payudara dan bagian alat vitalnya di kawasan Yogyakarta International Airport (YIA) atau Bandara Kulon Progo.

Kabid Humas Polda Jabar, Erdi Adrimulan Chaniago mengatakan, penangkapan wanita tersebut berdasarkan informasi dari Polres Kulon Progo yang mengatakan adanya info daftar pencarian orang (DPO).

Pihaknya sendiri mendapatkan laporan tersebut setelah Polda DIY berkoordinasi dengan Polda Jabar. Menurut Erdi, sebelum ditangkap, perempuan itu memang sudah dibuntuti anggota Polres Kulon Progo.

Anggota Polres Kulon Progo membuntutinya hingga ke Bandung dan akhirnya berhasil menangkap perempuan itu saat turun dari kereta api sekitar pukul 13.00-14.00 WIB.

"Diikuti anggota (Polres) Kulon Progo. Siang diamankan ditangkap di Stasiun Kereta," kata Erdi, Senin (6/12/2021).



Erdi melanjutkan, usai ditangkap, anggota gabungan yang berasal dari Polres Kulon Progo dibantu anggota Polda Jabar dan Polrestabes Bandung langsung membawa perempuan itu ke Mapolrestabes Bandung untuk menjalani pemeriksaan awal. Baca: Detik-detik Penangkapan Siskaee di Bandung, Wanita yang Pamer Payudara di Bandara YIA.

Pemeriksaan dilakukan di Gedung Satreskrim Mapolrestabes Bandung, tak jauh dari lokasi penangkapan. Menurut Erdi, setelah dilakukan pemeriksaan awal, perempuan itu langsung dibawa anggota Polres Kulon Progo. Baca Juga: Siskaee Ditetapkan Jadi Tersangka Polda DIY Gelar Perkara Hari Ini.

"Dilakukan pemeriksaan awal di Mapolretabes Bandung dan setelah selesai, pelaku informasinya langsung dibawa ke Polres Kulon Progo," ucap Erdi.

Disinggung soal tujuan wanita itu ke Kota Bandung, kata Edi, polisi masih mendalami hal tersebut. "Sedang didalami," ucapnya.
(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2456 seconds (11.252#12.26)