Perindo Peduli Semeru Langsung Bergerak Salurkan Bantuan

Senin, 06 Desember 2021 - 09:39 WIB
loading...
Perindo Peduli Semeru Langsung Bergerak Salurkan Bantuan
Partai Perindo langsung bergerak memberikan bantuan ke warga terdampak letusan Gunung Semeru. Foto hujan abu vulkanik menutupi Dusun Sumbersari, Supiturang, Pronojiwo, Lumajang, Jawa Timur. Foto/SINDOnews/Yuswantoro
A A A
LUMAJANG - Erupsi Gunung Semeru ditanggapi cepat oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo yang segera memerintahkan kader-kadernya langsung bergerak membantu warga yang terdampak.

Perindo Peduli Semeru Langsung Bergerak Salurkan Bantuan

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial, Yerry Tawalujan. Foto/MNC Media

"Hari ini kami dari DPP Partai Perindo langsung berkoordinasi dengan jajaran pimpinan DPD Perindo Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, untuk segera turun dan membantu warga yang terdampak letusan Gunung Semeru," ujar Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial, Yerry Tawalujan, Senin (6/12/2021).


Partai Perindo menyalurkan bantuan berupa beras, sarung, pakaian, masker dan obat-obatan seperti minyak kayu putih dan minyak angin.

Yerry menjelaskan Team Bakti Sosial Perindo Peduli baik dari Jakarta dan dari Lumajang turun ke beberapa lokasi pengungsian seperti posko Penanggal dan Sumberwuluh di Kecamatan Candipuro, Lumajang.



"Kami turun membawa bantuan 5 ton beras, pakaian, sarung, dan obat-obatan untuk membantu warga korban erupsi Semeru, dan akan dilakukan bertahap minimal selama satu bulan kedepan," jelas Yerry.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)